Trik Baru Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000 dengan Kode Berikut

Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000
Trik Baru Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000 dengan Kode Berikut
Nah sobat selamat datang disitus Paketinternet.net disini kami akan membahas bagaimana cara mendapatkan paket internet murah untuk semua kartu seluler mulai dari pengguna kartu Telkomsel, Tri 3, Axis, XL, serta Indosat. Namun pada kali ini kami akan membahas trik baru mendapatkan paket internet Telkomsel murah hanya dengan pulsa 1000 rupiah saja.

Trik baru paket internet Telkomsel 2GB Rp 1000 rupiah ini kami dapatkan dari teman kami sendiri yang berjualan kartu internet. Jadi sobat jangan kemana-mana simak artikel kami ini dengan seksama karena kami akan membagikan trik cara mendapatkan paket internet murah Telkomsel dengan harga yang sangat murah. Hanya dengan menggunakan pulsa 1000 rupiah sobat sudah bisa mendapatkan kuota internet sebesar 2GB atau sama dengan 2000MB.

Nah pasti ada yang bertanya-tanya bukan, kak kok murah banget paket internet Telkomselnya, terus apa saja kelebihan serta kekurangan dari paket internet Telkomsel 2GB Rp 1000 rupiah ini? serta apakah trik ini bisa work untuk semua kartu atau hanya dengan kartu tertentu saja?  Untuk kelebihan paket internet Telkomsel 2GB Rp 1000 rupiah ini bukan hanya murah saja, namun trik paket internet murah ini juga support untuk jaringan 3G dan 4G serta kelebihannya juga tidak ada pembagian waktu seperti pembagian waktu siang dan malam. Untuk pertanyaan apakah trik ini work untuk semua kartu atau hanya kartu tertentu saja itu kami sendiri tidak dapat memastikannya ya sobat, karena untuk percobaan sendiri kami  sudah menggunakan beberapa kartu teman dan mereka work semua, terutama yang menggunakan kartu lama pasti work.

Nah berikut bukti berupa screenshot bahwa trik yang kami gunakan ini work langsung mendapatkan email dari 3636. Paket internet murah Telkomsel ini juga work untuk semua kartu seperti kartu simPATI, kartu Loop, kartu As. Langsung saja bagi sobat yang penasaran bisa mencoba trik ini dengan mengikuti tutorial dibawah ini.

Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000

Berikut Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB Rp 1000

  1. Pastikan bahwa sobat sudah memiliki kartu yang sudah aktif bisa menggunakan kartu As, simPATI, serta kartu Loop.
  2. Slanjutnya panggil atau dial kode *363*95# 
  3. Kemudian tunggu beberapa saat dan nanti akan meuncul notifikasi di layar hp sobat "Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1rb". Maka sobat ketik 1. YA.
  4. Setelah itu tunggu beberapa menit sampai mendapatkan sms dari 3636, selesai

Nah bagaimana sobat mudah bukan cara mendapatkan paket internet Telkomsel 2GB hanya dengan Rp 1000 rupiah saja. Demikianlah artikel ini kami bagikan untuk sobat semua semoga anda beruntung bisa mendapatkan paket internet murah tersebut. Bagi sobat yang tidak bisa menggunakan trik diatas tidak perlu khawatir karena kami juga akan membagikan trik daftar paket internet Telkomsel murah lain diartikel selanjutnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel