Trik Internet Gratis Telkomsel Flash Sepuasnya

Trik Internet Gratis Telkomsel Flash Sepuasnya - Siapa yang tidak tertarik dengan promo paket internet gratis telkomsel. Internet gratis memang dapat menekan pengeluaran untuk membeli paket internet. Ditambah lagi harga paket internet telkomsel yang belakangan ini bertambah mahal. Akhirnya stigma kebutuhan trik internet gratis telkomsel pun mulai menjamur di masyarakat.
Trik internet gratis telkomsel flash sepuasnya
Cara dapat kuota internet gratis telkomsel
Telkomsel merupakan salah satu provider terkemuka di Indonesia. Provider ini sering menawarkan berbagai paket internet dengan harga murah melalui program promonya. Bahkan sejak dulu telkomsel sering memberikan bonus internet gratis telkomsel kepada pelanggan setianya. Sayangnya, seiring berjalannya waktu tarif paket internet telkomsel semakin mahal dan bonus kuota gratis lagi. Maka dari itu kita harus mencari alternatif sendiri cara internet gratis telkomsel flash.

Trik Internet Gratis Telkomsel Flash Sepuasnya

Telkomsel merupakan provider yang memiliki berbagai jenis kartu dengan layanan yang berbeda beda. Setiap layanan memiliki kode rahasia tersendiri untuk mengakses paket internet murah dan kuota internet gratis telkomsel flash. Namun sayangnya tidak semua orang mengetahui adanya kode rahasia tersebut. Akhirnya banyak dari mereka yang membeli paket internet reguler dengan harga yang lumayan mahal.

Di era digital seperti sekarang ini kebutuhan kuota internet sangatlah penting. Ditambah sifat masyarakat indonesia yang terkesan konsumtif sehingga memunculkan kesan tidak bisa hidup tanpa internet. Maka dari itu banyak orang yang mencari trik internet gratis telkomsel untuk menekan pengeluaran.
Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000
Solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan membeli paket internet murah dari promo dan mencari trik internet gratis telkomsel. Maka dari itu kita akan mencoba memecahkan masalah ini bersama. Dalam artikel kali ini kita akan membahas berbagai cara internet gratis telkomsel flash. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Cara dapat kuota gratis telkomsel 4GB

Salah satu trik internet gratis telkomsel yang paling mudah adalah dengan mengakses kode rahasia telkomsel. Seperti yang kita ketahui bahwa kartu AS, simpati, kartu halo dan loop memiliki kode pembelian paket tersendiri. Selain itu, kartu kartu tersebut juga memiliki kode rahasia tersendiri yang apabila diakses maka akan memberikan kuota internet gratis.

Sayangnya tidak semua orang tau kode yang tepat untuk mendapatkan paket internet gratis tersebut. Nah, dalam bagian pertama kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi cara mendapatkan kuota internet gratis telkomsel sebesar 4GB. Lalu berapa kode rahasia tersebut? silahkan simak tutorialnya dibawah:
  1. Masuk ke dial ussd ponsel anda.
  2. Dial ke *363*65#.
  3. Akan terdapat informasi berupa penukaran smartphone, abaikan saja karena ini merupakan program promosi.
  4. Selanjutnya pilih nomor 1.
  5. Pilih nomor 1 kembali untuk aktivasi paket.
  6. Lakukan konfirmasi kuota internet gratis telkomsel dengan pilih nomor 1.
  7. Tunggulah beberapa saat.
Selang beberapa saat maka kita akan mendapatkan notifikasi bahwa promo kuota internet gratis telkomsel 4GB telah berhasil ditambahkan. Sebagai catatan, tidak semua nomor bisa mendapatkan promo ini. Namun dalam beberapa kasus, kartu dengan masa aktif tua atau kartu lama bisa mengikuti program ini. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencoba.

Trik internet gratis telkomsel 1.2GB

Pernahkan anda membeli modem? dan dalam pembelian modem tersebut disertakan kartu sim tersendiri. Namun rata rata orang akan membuang kartu bawaan tersebut ketika bonus internetnya sudah habis. Padahal kartu sim telkomsel tersebut bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan internet gratis telkomsel flash. 
Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan
Maka dari itu jika anda memiliki modem huawi ataupun modem lain yang didalamnya terdapat paket bundling telkomsel jangan dibuang. Manfaatkanlah kartu tersebut karena kartu modem merpakan kartu yang spesial. Kita bisa membeli berbagai paket internet murah atuapun promo internet gratis telkomsel lainnya.
  1. Dial ke *363*87# di ponsel anda.
  2. Pilih 1 untuk melanjutkan.
  3. Pilih 1 kembali untuk konfirmasi aktivasi paket.
  4. Tunggulah beberapa saat hingga mendapat sms notifikasi.
Jika nomor yang kita pakai cukup beruntung maka kita akan mendapat sms notifikasi mendapatkan kuota internet gratis telkomsel sebesar 1.2gb. Namun jika anda tidak berhasil maka anda akan mendapatkan sms notifkasi yang bertuliskan maaf anda belum bisa mendapatkan paket ini.

Cara internet gratis telkomsel 5GB

Trik internet gratis yang satu ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan telkomsel. Tidak diperlukan persyaratan khusus untuk bisa menikmati promo ini. Sayangnya durasi dari bonus kuota internet telkomsel 5GB ini hanyalah 3 hari saja. Menurut saya ini durasi yang singkat untuk jumlah kuota yang cukup besar.

Bagaimana menurut anda? apakah anda sependapat dengan saya?. Telkomsel akhir akhir ini sering memberikan berbagai promo bonus menarik. Mulai dari kuota internet gratis, kuota nelpon dan kuota sms. Melalui promo inilah kita bisa menikmati internet gratis telkomsel hanya dengan membayar 10 rupiah. Bagaimana caranya?
SMS notifikasi promo internet gratis telkomsel
Trik internet gratis telkomsel sepuasnya
Untuk bisa mendapatkan bonus kuota internet 5GB dari telkomsel kita harus melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu. Lakukan isi ulang pulsa sebanyak 50 ribu maka kita akan mendapat sms notifikasi yang intinya memberi penawaran. Bunyi penawaran tersebut adalah selamat anda berhak mendapatkan kuota internet gratis telkomsel 5GB.

Untuk melakukan claim bonus kuota internet, silahkan balas sms tersebut dengan ketik YA. Maka dalam beberapa saat kita akan mendapatkan sms notifkasi dari 3636 bahwa tambahan kuota internet selama 3 hari telah aktif.

Itulah beberapa trik internet gratis telkomsel flash sepuasnya yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Jika anda menemukan trik internet lainnya silahkan cantumkan dalam kolom komentar. Semoga artikel trik internet gratis telkomsel ini bisa membantu anda dalam management keuangan dan kuota anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel