6 Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 2019

6 Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 2019 - Keberadaan trik dan paket internet gratis indosat sebenarnya sudah menjadi rahasia umum bagi pelanggan dari provider ini. Banyak pelanggan yang mencari trik internet gratis indosat untuk memenuhi kebutuhan internet harian mereka. Pasalnya dengan menggunakan trik tersebut kita bisa menggunakan internet bahkan tanpa kuota sekalipun.
cara mendapatkan kuota gratis dan internet gratis dari indosat
Cara dapat kuota gratis indosat
Indosat memang terkenal dengan variasi layanan paket internet kuota besar yang dimilikinya. Disamping itu, provider ini juga sering memberikan paket internet gratis dan kuota gratis melalui program promonya. Seiring berjalannya waktu, indosat terus mengalami perkembangan dan perbaikan dari segi layanan untuk membuat pelanggan tetap nyaman dengan provider ini.

Trik internet gratis indosat menurut saya adalah hal yang normal. Tidak hanya indosat yang memberikan kuota gratis pada pelanggannya, provider lain pun juga demikian. Hal ini bertujuan untuk menarik minat konsumen untuk selalu menggunakan provider tersebut. Disamping itu, keberadaan trik internet gratis indosat juga bisa menjadi solusi mulai mahalnya harga paket internet sekarang ini.

6 Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 2019

Kita harus memiliki kuota untuk bisa mengakses internet, ini adalah hal yang mutlak. Tanpa adanya kuota internet maka kita akan menggunakan biaya standar dan secara otomatis pulsa akan terpotong. Padahal harga paket internet sekarang ini semakin mahal saja. Solusinya adalah dengan mempelajari trik internet gratis indosat terbaru.

Mengapa harus indosat? Sebenarnya banyak provider lain yang memberikan kuota gratis kepada pelanggan. Seperti contoh Tri, Axis, dan telkomsel dengan segala penawaran paket internet gratis yang mereka berikan. Namun alasan saya menggunakan indosat adalah kuota internetnya yang besar dan kebetulan jaringan indosat di daerah saya cukup mendukung.

Trik internet gratis indosat kuota besar

Volume kuota besar tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi Indosat. Bagaimana tidak, baru baru ini indosat memberikan promo menarik beruka paket internet gratis kepada para pelanggannya. Cara claim kuota gratis indosat tersebut juga sangat mudah dan tidak diperlukan persyaratan khusus.
Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru
Untuk bisa mendapatkan kuota gratis dan mengaktifkan trik internet gratis indosat silahkan ikuti tutorial di bawah ini:
  1. Beli dan register (NIK dan KK) kartu indosat apa saja.
  2. Selanjutnya buatlah pesan baru.
  3. Ketik pesan dengan format 20GB.
  4. Lalu kirim SMS tersebut ke 363.
Tunggulah hingga anda mendapatkan SMS notifikikasi. Isi notifikasi tersebut adalah "Selamat, anda mendapatkan bonus kuota indosat 20GB 4G".

Trik paket combo indosat

Siapa yang tidak kenal dengan paket combo. Paket ini merupakan paket dengan multi kuota yang berisi kuota internet, nelpon dan SMS. Paket ini sangat populer karena menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan dalam satu kali pembelian. Dengan demikian kita bisa nelpon, berkirim pesan dan berinternetan secara gratis.
paket combo indosat gratis
Paket gratis combo indosat

Pada bagian ini kita tidak hanya akan membahas tentang trik internet gratis indosat saja. melainkan kita akan membahas cara mendapatkan paket combo gratis dari indosat. Paket ini berisi kuota internet, SMS, dan nelpon layaknya paket combo lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial aktivasi paket combo indosat di bawah ini:
  1. Buka menu dial di ponsel anda.
  2. Dial ke *990*250*1*1#.
  3. Terdapat dua pilihan pada menu, yakni aktivasi biasa dan aktivasi dengan IMEI.
  4. Saya akan menggunakan aktivasi biasa, maka saya akan ketik angka 1.
  5. Tunggulah hingga mendapatkan SMS konfirmasi aktivasi paket telah berhasil.

Trik internet gratis bulanan

Paket internet bulanan merupakan sebuah paketan yang memiliki masa aktif satu bulan penuh atau lebih dari satu bulan. Indosat menyediakan berbagai paket internet bulanan, namun sedikit yang tau tentang trik internet gratis indosat bulanan ini.
paket internet bulanan indosat gratis
Paket internet indosat bulanan gratis
Dengan menggunakan trik yang satu ini, kita bisa mendapatkan kuota setiap bulannya. Masa aktif paketan ini adalah 6 bulan, jadi selama 6 bulan kedepan kita akan terus mendapatkan kuota gratis indosat. Lantas bagiaman cara daftarnya? silahkan simak di bawah ini:
  1. Buka menu dial di ponsel anda.
  2. Dial ke *990*250*3*3#.
  3. Selanjutnya pilih metode aktivasi sama seperti cara sebelumnya.
  4. Saya akan menggunakan aktivasi biasa dengan ketik angka 1.
Tunggulah hingga mendapatkan SMS notifikasi bahwa aktivasi paket telah berhasil. Saya belum pernah menggunakan aktivasi dengan IMEI. Jika kalian hendak melakukan aktivasi paketan tersebut dengan cara kedua, maka cantumkan hasilnya di kolom komentar sebagai bahan rujukan.

Trik kuota gratis indosat

Adanya kuota yang cukup merupakan hal penting untuk bisa membuka internet. Tanpa adanya kuota maka pulsa kitalah yang akan dipakai sebagai biaya standar membuka internet. Namun bagaimana jika kita tau trik kuota gratis indosat terbaru? Tentu akan lain ceritanya. Kita bisa menambah kuota indosat kapanpun kita mau dan menggunakannya untuk mengakses internet.
Baca juga: 8 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru 2019
Tedapat berbagai cara mendapatkan kuota sebagai bahan internet gratis indosat jika kita ingin mencarinya. Sayangnya, tidak semua cara tersebut masih live. Maka dari itu kita harus pandai dalam memilih trik internet gratis. Jika anda masih merasa bingung silahkan simak artikel sebelumnya yang membahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis indosat.

Trik internet gratis indosat dengan aplikasi

Aplikasi pihak ketiga memegang peranan penting dalam cara internet gratis indosat ini. Tidak hanya indosat saja, melainkan kita bisa mengakses internet telkomsel, axis, XL, dan tri gratis dengan perantara aplikasi tersebut. Lantas apa nama aplikasi tersebut? Sebagian orang pasti sudah familiar dengannya. Aplikasi yang bisa dijadikan perantara untuk internetan gratis adalah Pshiphon, Anonytun, http injector dan lain sebagainya.

Prinsip dan cara kerja aplikasi tersebut adalah dengan mengubah konfigurasi jaringan pada ponsel. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memanfaatkan celah yang ada dari masing masing provider. Jadi untuk bisa menjalankan trik internet gratis indosat kita harus mencari bug indosat terlebih dahulu. Selanjutnya kita hanya perlu melakukan sedikit konfigurasi lewat aplikasi diatas dan memasukan bug indosat kedalamnya.

Itulah berbagai trik internet gratis indosat yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Semakin mahalnya harga paket internet memang menjadi kendala bagi sebagian orang. Namun kita tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai cara mendapatkan kuota gratis indosat yang masih work. Jika ada tutorial dan cara yang sudah mati silahkan cantumkan pada kolom komentar untuk saya revisi di sesi selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel