Trik Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam - Telkomsel merupakan provider dengan kualitas jaringan terbaik di Indonesia. Tidak heran jika banyak pelanggan yang menggunakan provider ini untuk berkomunikasi jarak jauh. Misalnya saja nelpon, baik antar daerah ataupun luar negeri. Hadirnya trik nelpon gratis telkomsel juga menjadi salah satu magnet tersendiri kenapa banyak orang yang menggunakan provider ini.
Trik Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam
Cara nelpon telkomsel gratis
Jauh sebelum namanya melambung, telkomsel sering memberikan berbagai promo paket internet murah, paket sms murah, hingga berbagai bonus kuota nelpon untuk pelanggannya. Namun seiring berjalannya waktu paket nelpon telkomsel terus mengalami kenaikan harga sehingga pelanggan harus mencari alternatif paketan lain. Solusinya adalah mencari trik nelpon gratis telkomsel simPATI, kartu AS, dan loop.

Seperti yang kita ketahui bahwa provider ini memiliki 3 varian kartu prabayar dan 1 kartu pascabayar. Setiap kartu memiliki kelebihan dengan penawaran spesial tersendiri. Misalnya saja kartu simpati sering mendapatkan promo dari telkomsel. Kartu AS dan loop memiliki harga paketan yang jauh lebih murah. Dengan menggunakan ketiga kartu inilah kita bisa mendapatkan kuota nelpon gratis telkomsel 24 jam (seharian).

Trik Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam

Lazimnya untuk melakukan panggilan kita harus memiliki sejumlah pulsa untuk biaya nelpon tersebut. Alternatif agar lebih murah adalah dengan membeli paketan dengan sejumlah kuota nelpon didalamnya. Namun kita juga bisa menggunakan trik nelpon gratis telkomsel bahkan tanpa pulsa sekalipun.

Telkomsel merupakan provider yang sudah dikenal cukup lama berkecimpung dalam industri telekomunikasi dalam negeri. Melalui produk produk seperti paket internet, paket nelpon dan SMS telkomsel menarik minat pelanggannya. Harga paket nelpon telkomsel yang murah diimbangi dengan kualitas jaringan yang baik membuatnya menjadi provider nomor satu di Indonesia.
Baca juga: Trik Nelpon Gratis simPATI Loop Siang Malam
Telkomsel juga sering memberikan bonus kuota gratis pada para pelanggannya. Misalnya saja kuota nelpon gratis telkomsel yang bisa kita dapatkan pada kartu AS, simPATI, dan kartu Loop. Ketiga kartu tersebut merupakan kartu pascabayar andalan telkomsel. Selain sering mendapatkan promo menarik, didalam kartu tersebut kita juga bisa membeli berbagai varian paket nelpon telkomsel murah.

Tukar poin telkomsel

Pernahkah anda mendapatkan notifikasi dari telkomsel yang memberitahukan jumlah poin? tentu pernah. Hanya saja kita tidak menyadarinya dan tidak tau fungsi dari poin tersebut. Padahal poin ini bisa menjadi salah satu trik nelpon gratis telkomsel seharian. Lantas poin apakah yang dimaksud?

Poin telkomsel merupakan sebuah program reward yang ditujukan untuk setiap pelanggan telkomsel. Cara mengumpulkan poin telkomsel juga sangat mudah, pelanggan hanya perlu mengisi sejumlah pulsa. Jadi setiap isi ulang pulsa maka kita akan mendapatkan poin telkomsel yang nantinya bisa ditukarkan berbagai reward menarik dari telkomsel.
Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 200 Menit Rp 1500
Poin inilah yang akan kita tukarkan dengan reward paket nelpon gratis telkomsel 24 jam. Dengan demikian kita tidak perlu repot mengisi kuota nelpon telkomsel atuapun membeli paketan lagi. Besar kecilnya kuota yang akan kita dapatkan juga tergantung pada jumlah poin yang kita miliki.
Trik Nelpon Gratis Telkomsel Full 24 Jam
Paket nelpon gratis dari telkomsel POIN
Cara tukar telkomsel poin dengan reward kuota nelpon telkomsel gratis adalah:
  1. Pastikan anda sudah memiliki cukup poin.
  2. Masuk ke aplikasi mytelkomsel.
  3. Pilih menu hadiah.
  4. Pada menu hadiah pilih kembali Telkomsel Poin.
  5. Pilih submenu TELKO pada bagian bawah.
  6. Pilih paket nelpon yang tersedia diasana.
Cukup mudah bukan? selanjutnya tunggulah hingga mendapatkan SMS notifikasi penukaran poin telah berhasil. Maka anda akan mendapatkan bonus kuota nelpon gratis telkomsel sebanyak 30 menit seperti pada gambar di atas.

Kode nelpon telkomsel gratis

Salah satu cara nelpon gratis telkomsel semua operator ataupun sesama adalah dengan kode dial. Sayangnya tidak semua orang tau kode rahasia telkomsel untuk mengakses paket nelpon gratis tersebut. Kode tersebut biasanya hanya diketahui pelanggan setia telkomsel saja yang sudah menggunakan layanan provider ini setidaknya 10 tahun.

Selain itu telkomsel juga sangat membatasi persebaran informasi seputar kode rahasia telkomsel pada publik. Maka dari itu tidak heran jika tidak semua orang bisa mendapatkan kartu sakti telkomsel dan berbagai paketan murah di dalamnya. Untuk mengakalinya kita harus turun tangan mencari informasi di berbagai media termasuk forum diskusi untuk menemukan kode nelpon gratis telkomsel tersebut.

Dalam situs phoneranx telah disampaikan bahwa ada beberapa kode rahasia yang bisa memberikan paket nelpon telkomsel gratis. Lantas seperti apa kodenya? silahkan simak di bawah ini:
  1. Dial ke *600*1#.
  2. Pilih 1 untuk melanjutkan.
  3. Tunggulah hingga ada SMS konfirmasi.
  4. Selanjutnya kembali dial ke kode *600*1*1#.
  5. Lalu cek bonus kuota lewat *889#.
Jika cara nelpon gratis ini berhasil, maka kita akan mendapatkan kuota nelpon telkomsel sebesar 80 menit. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa cara ini sudah tidak bekerja lagi. Pada dasarnya metode ini memanfaatkan celah pendaftaran program telkomsel lewat *600*1#. Selanjutnya fungsi dari *600*1*1# adalah untuk claim reward paket nelpon 80 menit telkomsel.

Aplikasi nelpon gratis semua operator

Perkembangan teknologi dan layanan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini tentunya juga mempengaruhi sektor telekomunikasi juga. Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai layanan website dan aplikasi nelpon gratis di Internet.

Berbagai aplikasi tersebut juga telah di bahas di berbagai media massa seperti tribun, viva, dan lain sebagainya. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa nelpon gratis telkomsel ke sesama ataupun ke operator lain bahkan tanpa pulsa sekalipun. Jika anda tertarik untuk mencoba trik nelpon gratis telkomsel tersebut silahkan simak daftar aplikasinya:
  • Whatscall.
  • Viber.
  • Free Phone Calls.
  • BlueFi.
Keempat aplikasi inilah yang saya rekomendasikan untuk digunakan nelpon ke semua operator gratis. Tidak hanya menggunakan kartu telkomsel simpati, kartu AS, maupun kartu loop saja. Kita juga bisa melakukan pendaftaran dengan kartu lain seperti tri (three), indosat, axis, dan XL. Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi nelpon gratis telkomsel tersebut? mudah saja. Misalnya saya menggunakan aplikasi whatscall:
  1. Siapkan kartu telkomsel.
  2. Lakukan instalasi aplikasi.
  3. Lakukan pendaftaran pada aplikasi.
  4. Simpan nomor telepon teman, atau kita bisa scan code Qr whatscall teman kita.
  5. Untuk melakukan panggilan silahkan tap icon free call.
Memilih paket nelpon yang sesuai memang sangatlah penting, terlebih lagi jika kita sering menggunakannya. Telkomsel memang memberikan berbagai rekomendasi paket nelpon murah yang dapat kita beli dengan mudahnya. Namun ketika tidak punya pulsa ataupun uang tentu kita akan mencari cara nelpon gratis telkomsel tersebut. Bukan karena kita sayang pada pulsa, melainkan karena keadaan yang memang darurat. Maka dari itu manfaatkanlah trik telkomsel tersebut dengan semestinya.

Itulah beberapa trik nelpon telkomsel gratis yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Jika anda menemukan kesulitan ataupun trik yang sudah tidak berfungsi silahkan cantumkan pada kolom komentar. Saya akan melakukan pembaruan pada trik nelpon gratis telkomsel tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel