Trik Internet Gratis Kartu 3 TRI Unlimited Sepuasnya

Trik Internet Gratis Kartu 3 TRI Unlimited Sepuasnya - Melalui program kuota internet gratis TRI memang sudah menarik minat banyak konsumen. Di awal kemunculannya saja provider ini sudah berani meluncurkan promosi kuota gratis tri kepada penikmat internet di indonesia. Selain itu berbagai pilihan paket pun juga turut serta mendrongkrak pupularitas kartu TRI. Tidak heran jika sekarang kartu 3 mampu merajai tiga besar penyedia paket internet murah di Indonesia.
Cara mendapatkan kuota gratis dan paket internet unlimited kartu TRI terbaru
Cara internet gratis tri terbaru
Dengan adanya berbagai pilihan paket internet tri tersebut tentu membuat kita lebih kompetitif dalam memilih paketan. Terlepas adanya trik internet gratis TRI kini pelanggan lebih leluasa dalam memilih paketan sesuai dengan kebutuhannya. Tidak sedikit pula pelanggan dari provoder lain seperti telkomsel dan indosat yang penasaran akhirnya mencoba trik kuota gratis kartu 3 serta paketan murah TRI. Dari rasa penasaran inilah akhirnya mereka merasa nyaman dan memilih untuk menggunakan layanan kartu tri.

Jika disimpulkan provider tri memang memiliki berbagai paket internet murah serta segudang promo. Bahkan tanpa perlu menggunakan trik internet gratis kartu 3 pun kita sebenarnya sudah bisa menikmati paketan dengan harga yang sangat murah. Namun jika ada program kuota gratis tri mengapa kita harus repot-repot membayar? Kita bisa memanfaatkan program promosi ini untuk berinternetan tanpa takut kuota habis.

Trik Internet Gratis Kartu 3 TRI Unlimited Sepuasnya

Di era modern seperti sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, bahkan bisa dikatakan tiada hari tanpa internet. Hadirnya internet di tengah masyarakat memang sangat membantu karena kita bisa mengakses segala informasi dengan mudahnya. Namun untuk mendapatkan berbagai kemudahan tersebut diperlukan biaya tertentu yang harus dibayarkan. Mengingat sistem biaya dasar pemakaian internet dirasa sangat mahal kahirnya diciptakanlah sistem pembayaran dengan menggunakan kuota internet.

Menyadari potensi ini di industri telekomunikasi akhirnya kartu 3 berfokus menyediakan paket internet murah dengan volume kuota besar. Selain itu provider ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk mendapatkan reward kuota gratis tri pada setiap periodenya. Hal inilah yang bida kita manfaatkan sebagai trik internet gratis TRI terbaru. Lantas bagaimana caranya? jika anda penasaran silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Claim kuota gratis TRI

Siapa yang tidak menginginkan kuota gratis internet? tentu saja semua mau. Provider kartu 3 memang sedang gencar mengadakan promosi untuk paket internet yang dijualnya. Promo ini meliputi harga paket yang murah, diskon disaat pembelian, hingga claim kuota internet gratis. Dengan banyaknya penawaran diatas bisa kita manfaatkannya sebagai trik internet gratis TRI (three).
Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru
Tidak ada syarat khusus yang harus dipenuhi unik mendapatkan kuota gratis kartu 3 jadi bisa disimpulkan trik ini berlaku untuk seluruh user. Trik internet gratis kartu 3 yang satu ini bisa diakses melalui kode rahasia provider. Padahal banyak sekali kode rahasia yang berfungsi sebagai terminal (command) untuk mengakses suatu paketan ataupun bonusan. Lantas kode rahasia mana yang dimaksud? Untuk lebih jelasnya silahkan simak dan ikuti tutorial di bawah.
  1. Buka menu dial pada ponsel.
  2. Dial kode *111#, selanjutnya akan muncul kotak dialog.
  3. Skip kotak dialog dengan memilih angka 0.
  4. Pilih angka 11 untuk mendapatkan kuota gratis TRI (three).
  5. Konfirmasi dengan pilih angka 1.
  6. Tunggulah hingga mendpat SMS notifikasi.
Trik internet gratis TRI diatas saya dapatkan dengan cara merangkum informasi dari berbagai sumber. Ketika dicoba trik kuota gratis tri tersebut masih berfungsi dengan sangat baik. Nah, anda juga bisa mencobanya di nomor anda sebelum provider kartu 3 menonaktifkan paket kuota gratis diatas.
Baca juga: 12 Kode Rahasia Kuota Gratis 3 (TRI)
Lantas berapa volume kuota yang akan kita dapatkan jika mengimplementasikan trik internet gratis kartu 3 tersebut? jawabannya tidak pasti. Ada yang mendapatkan kuota hingga hitungan GB, namun tidak sedikit pula yang hanya mendapatkan kuota berkisar MB saja. Saya rasa ini dipengaruhi oleh umur kartu tri itu sendiri. Semakin tua dan lama kartu three maka bonus kuota gratis yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Trik internet gratis TRI dengan opera mini

Untuk bisa mengakses segala informasi yang ada baik di Internet maupun platform sosial media kita memerlukan adanya web browser. Hingga saat ini banyak bermunculan web browser yang terkenal seperti google chrome, firefox, internet explorer dan lain sebagainya. Namun diantara banyaknya browser tersebut ada satu browser yang sangat spesial karena bisa dijadikan trik internet gratis kartu 3 (three). Browser apakah itu? Tentu saja opera mini yang didalamnya memuat settingan tunnel dan server secara manual.

Dengan fitur tersebut kita bisa mengubah server browser layaknya mengubah APN pada ponsel. Yang harus kita lakukan hanyalah menggantinya dengan bug internet gratis tri (kartu 3). Lantas bagaimana cara internet gratis kartu 3 dengan opera mini? mudah saja. Siapkan bahannya yakni opera mini versi terbaru (bisa diinstal lewat playstore), bug opera mini, dan setting APN tri operamini.
Katanlah kita sudah memiliki ketiga komponen utama tersebut, lantas apa yang perlu kita lakukan selanjutnya? tentus aja menghubungkannya. Sayangnya tidak semua orang tau bagaimana memanfaatkan setting APN tri dan menghubungkannya dengan bug opera mini. Hal ini disebabkan karena kedua hal tersebut berbeda rumpun. Namun dalam artikel ini kita akan membahas cara setting Opera Mini agar bisa digunakan untuk internet gratis kartu 3. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial di bawah ini:
  1. Install opera mini versi terbaru.
  2. Lakukan setting APN tri (sudah di bahas di artikel sebelumnya.
  3. Refresh jaringan.
  4. Masuk ke menu setting pada opera mini.
  5. Ubahlah server menjadi url bug opera mini.
  6. Ubahlah port dan proxy menyesuaikan settinga APN tri pada ponsel.
  7. Save.
Jika anda belum tau bagaimana cara setting APN tri yang sesuai untuk trik internet gratis tri diatas silahkan simak artikel sebelumya. Pada artikel tersebut kita sudah membahas cara mengubah APN, menyesuaikannya dan menggunakan sesuai dengan kebutuhan kita. Lantas bagaimana kita bisa menemukan bug opera mini? tidak perlu repot mencarnya. Di bawah ini sudah saya sediakan berbagai url bug opera yang hingga saat ini masih work:
  • http ://my.tri.co.id/login/init
  • https ://www.tre.se/
  • https ://www.3.dk/
  • https :/www.drei.at/
  • http ://bima.tri.co.id
  • http ://wapshop.gameloft.com/tri
Itulah trik internet gratis kartu 3 lewat opera mini yang dapat saya sampaikan. Jika masih terdapat bagian yang membingungkan silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Nah, untuk sebagian orang tentu trik tersebut sangatlah rumit. Lantas adakah trik internet gratis lain yang bisa kita terapkan? tentu saja masih ada.

Trik kuota gratis tri 3 GB

Pada dasarnya masih terdapat banyak sekali cara internet gratis tri yang masih belum kita sadari. Munculnya trik tersebut memang tidak dipublikasikan dan hanya sedikit yang mengetahuinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga agar trik internet gratis kartu 3 tetap awet. Jadi bisa disimpulkan semakin banyak user yang mengetahuinya maka semakin pendek pula umur trik tersebut.

Namun kita tidak perlu khawatir, sekalipun cara internet gratis 3 tersebut mati akan muncul penggantinya yang baru. Regenerasi tersebut akan terus berlangsung seiring berjalannya waktu. Sejauh yang saya ketahui kuota gratis tri 3GB yang sedang kita bahas masih work. Namun tidak menutup kemungkinan provider kartu 3 sudah menonaktifkannya. Maka dari itu sebelum memulai trik internet gratis tri ini sangat saya sarankan untuk mengosongkan pulsa terlebih dahulu.

Opsi lainnya kita bisa menggunakan kartu perdana tri kosongan yang baru. Jadi trik ini bisa kita ulang secara terus menerus tanpa menimbulkan resiko pulsa tersedot. Lantas bagaimana tutorialnya? silahkan simak di bawah ini:
  1. Cek sisa pulsa terlebih dahulu, pastikan pulsa nol rupiah.
  2. Buka SMS.
  3. Pilih pesan baru.
  4. Tulis SMS dengan format MAU GPRS.
  5. Kirim ke 234.
  6. Tunggu SMS notifikasi.
Itulah trik internet gratis tri 3GB yang bisa saya bagikan untuk anda. Kuota tersebut bisa kita gunakan baik di jaringan 3G maupun 4G. Masa aktif dari bonus kuota gratis tri tersebut berselang 3 hari saja. Jadi manfaatkan bonusan tersebut semaksimal mungkin. Setelahnya kita bisa mengulang trik diatas dengan metode yang sama memakai perdana kartu 3 yang baru.

Cara internet gratis TRI unlimited

Paket internet unlimited menjadi paketan dengan kelas tertinggi untuk semua provider. Dari kata unlimtied tentu kita sudah bisa menyimpulkan bahwa paket internet yang satu ini tidak menggunakan kuota atau bisa jadi memiliki kuota tak terbatas. Banyak provider yang juga menyediakan paket unlimtied misalnya saja telkomsel, smartfren, dan indosat. Ya, dengan trik internet gratis kartu tri unlimited kita bisa mengakses serta menggunakan internet sepuasnya.

Hadirnya cara internet gratis kartu 3 sepuasnya dengan kuota unlimited memang sangat membantu kita. Terlebih jika kita sering berkomunikasi ataupun browsing lewat internet. Lazimnya untuk menikmati paket internet unlimited pelanggan harus membayar sejumlah biaya yang sangat mahal mengingat betapa powerfullnya paketan tersebut. Pilihan paketannya pun juga terbatas dan mengacu pada sistem FUP (fair usage policy) yang menyebabkan orang berpikir dua kali untuk membelinya.

Namun tenang saja, kita masih bisa mencoba trik internet gratis TRI bebas chatting sepuasnya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi anonytun ataupun aplikasi pihak ketiga lainnya misalnya saja whatsVPN. Tutorialnya pun juga sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, maka dari itu silahkan temukan pada kolom pencarian blog.

Nah itulah trik internet gratis kartu 3 yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini. Sebenarnya tanpa menggunakan segala trik pun kita tetap bisa menikmati paket internet dengan volume besar yang dijual dengan harga murah. Baik itu dari provider telkomsel, indosat, XL, axis, maupun kartu tri kita harus selalu selektif dalam memilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel