Beli Paket Internet XL Murah Xtra Kuota 30GB Rp 10000

Beli Paket Internet XL Murah Xtra Kuota 30GB Rp 10000 - Xtra kuota merupakan program paket internet XL murah yang saat ini banyak diminati pelanggan. Paket internet murah XL yang satu ini menawarkan kuota besar dengan harga murah, bahkan lebih murah dari harga paket internet reguler. Lalu bagaimana cara daftar paket internet XL murah Xtra kuota ini? dan berapa skema kuota yang akan kita dapatkan?
Paket Internet XL termurah
Cara Daftar Paket Internet XL Xtra Kuota 30GB Rp 10 Ribu 
Kebutuhan internet dan perkembangan teknologi terus meningkat setiap tahunnya. Dengan demikian masyarakat semakin selektif dalam membeli paket internet murah untuk menunjang kebutuhannya. Selain telkomsel dan indosat, XL merupakan penyedia paket internet kuota besar dengan harga murah. Dengan kualitas jaringan yang mumpuni, paket internet XL murah mampu bersaing dengan berbagai paketan dari provider lain.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasme pelanggan XL yang semakin banyak setiap bulannya. Paket internet XL bulanan, Paket internet XL harian, dan berbagai paket internet XL murah lainnya. Fakta lain yang membuktikan XL tidak kalah dengan provider lain adalah dinobatkannya provider ini menjadi provider terbaik nomor 3 di Indonesia.

Beli Paket Internet XL Murah Xtra Kuota 30GB Rp 10000

Sebenarnya penggunaan kuota internet didominasi dari sektor sosial media dan streaming. Facebook, instagram dan twitter merupakan situs jejaring sosial yang memerlukan kuota internet yang tidak sedikit. Demikian juga dengan youtube yang merupakan situs streaming tentu menghabiskan kuota banyak.
Baca juga: Cara Daftar Paket Nelpon XL Murah Sepuasnya ke Semua Operator
Maka dari itu sebagai pengguna internet kita harus membeli paket internet murah kuota besar untuk memenuhi kebutuhan kita. Salah satu paketan yang mengakomodasi kedua hal diatas adalah paket internet XL murah Xtra kuota. Mengapa demikian? dari nama programnya saja (Xtra kuota) sudah tercermin bahwa paket internet XL yang satu ini memiliki kuota yang banyak.

Paket internet XL Xtra kuota

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah anda merupakan pengguna internet aktif? jika demikian paket ini sangat cocok untuk anda. Paket internet XL murah Xtra kuota merupakan paketan yang dirancang untuk orang yang gemar berselancar di Internet. Dengan berbagai pilihan kuota yang bisa diatur dan dipilih membuat paket ini terkesan lebih fleksibel.
Baca juga: Cara Setting APN XL 4G Unlimited Stabil Tercepat
Pada pilihan paket internet XL Xtra kuota 30GB ini XL tidak membagi kuota internet ini pada jaringan tertentu 2G/3G/atau 4G, oleh karena itu paket Xtra kuota XL 30GB dapat digunakan disemua jaringan. Namun, paket Xtra kuota XL 30GB tersebut tidak dapat digunakan secara bebas untuk mengakses semua media sosial secara penuh, paket ini juga memiliki beberapa rincian pembagian kuota untuk media sosial sebagai berikut.
paket internet xl termurah
Beli paket interent XL murah lewat aplikasi
Menurut saya, paket internet XL Xtra kuota merupakan alternatif lain dari provider telkomsel yang memiliki harga paket internet sedikit mahal. Nah oleh karena itu bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket internet XL Xtra kuota 30GB Rp 10 ribu ini, kamu dapat melihat tutorial cara paket XL tersebut.

Cara daftar paket internet XL murah Xtra kuota

Seperti yang sudah kami katakan diawal bahwa paket internet ini merupakan paket internet tambahan yang diberikan oleh provider XL. Jadi, apabila kamu ingin mengaktifkan paket internet ini kamu harus memiliki paket internet yang masih aktif seperti paket Xtra Combo Prima, Paket Xtra Combo, Paket Xltra Lite, Paket XL HotRod Xtra dan lain-lain. Jadi apabila di kartu sim kamu masih memiliki paket internet aktif dari XL kamu baru dapat mengaktifkan paket internet ini dengan cara sebagai berikut.
Baca juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL
Untuk mengaktifkan paket bisa dilakukan dengan cara Call kode *123# atau bisa juga diaktifkan melalui aplikasi myXL yang ada di ponsel kamu, apabila kamu tidak memiliki aplikasi myXL kamu dapat mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store.
  1. Buka aplikasi myXL
  2. Pilih menu beli paket
  3. Kemudian pilih menu Xtra Combo Baru
  4. Geser ke kiri, kemudian pilih Xtra Kuota 30GB Rp 10 ribu
  5. Selesai
Keterangan:
  • Paket internet XL Xtra kuota 30GB Rp 10 ribu tidak akan diperpanjang secara otomatis apabila kuota internet sudah habis.
  • Paket internet XL Xtra kuota 30GB Rp 10 ribu tidak dapat diaktifkan lebih dari 1 kali, berati otomatis kamu hanya dapat menikmatinya 1 kali saja.
Nah itulah sedikit informasi pilihan paket internet XL murah yang dapat kami berikan untuk Anda. Apabila ada pertanyaan yang ingin diajukan kamu dapat berkomentar pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dibawah. Sekian dari mimin terima kasih semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel