Cara Beli Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu (Work 100%)

Cara Beli Paket Internet Telkomsel
Cara Beli Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu (Work 100%)

Sesuai dengan janji mimin sebelumnya bahwa mimin akan membagikan informasi paket internet Telkomsel termurah kepada para pembaca setia situs paketinternet.net, Nah pada artikel ini mimin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan paket internet Telkomsel 3GB 20 ribu.

Paket internet Telkomsel 3GB 20 ribu ini dapat kamu aktifkan disemua kartu Telkomsel, baik itu kartu simPATI, kartu As, dan kartu simPATI Loop. Paket internet murah Telkomsel ini hanya bisa diaktifkan melalui kode rahasia yang akan mimin bagikan dibawah ini yakni melalui kode *363*....# dan kode *550*....# hanya dengan pulsa Rp 20 ribu saja kamu sudah bisa menikmati kuota internet 3GB selama 24 jam penuh dengan masa aktif selama 30 hari luar biasa bukan.

Mimin berpikir bahwa kuota 3GB tersebut memang tidak akan cukup selama sebulan apabila kamu sering menghabiskan kuota dengan menonton video Youtube, ataupun sering menonton video di Instagram, namun apabila kamu menggunakan kuota 3GB 20 ribu tersebut hanya untuk membuka aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp saja maka itu sudah lebih dari cukup.

Kenapa mimin mengatakan paket internet Telkomsel 3GB 20 ribu ini lebih murah? Ya seperti yang sobat ketahui mungkin jika sobat membeli paket internet Telkomsel di konter yang sudah di paketin jelas harganya lebih mahal lagi 1GB saja 25 ribu, apalagi jika beli paket 3GB pasti kisaran harga 30 ribu sekian. Maka dari itu mimin menyarankan dari pada kamu membeli paket internet di konter lebih mending kamu mencoba trik yang mimin bagikan ini.

Baiklah sobat langsung saja tak perlu banyak berbasa-basi lagi, bagi kamu yang ingin mengaktifkan paket internet Telkomsel ini kamu dapat melihat panduannya step by step dibawah ini dan pastikan jangan ada satu langkahpun yang tertinggal ya.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu

Untuk mengaktifkan paket internet ini mimin membagikannya dengan 2 cara yang berbeda-beda dan kamu dapat mengaktifkan paket internet Telkomsel murah ini dengan menggunakan kartu Simpat, As, dan simPATI Loop. Caranya sangatlah sederhana yakni sebagai berikut:

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu
Dial Kode *363*820#

  1. Dial kode *363*820# kemudian pilih nomor 3 dan kirim
  2. Atau dial kode *550*501# kemudian tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan sms konfirmasi pembelian paketnya dari Telkomsel
Cara Beli Paket Internet Telkomsel 3GB 20 Ribu
Dial Kode *550*501#

Gimana sobat mudah bukan cara mengaktifkan paket internet Telkomsel 3Gb 20 ribu ini, dan jangan lupa untuk berdoa semoga paket internet ini work dikartu Anda, karena mimin tidak dapat memastikan apakah kartu ini hanya work di kartu Telkomsel lama ataukah work disemua kartu Telkomsel baik kartu lama maupun kartu baru. 

Nah, apabila ada yang tidak dimengerti atau mungkin ada yang ingin sobat tanyakan kepada kami, sobat dapat bertanya dengan meninggalkan komentar dibawah. Jika diantara sobat ada yang tidak work menggunakan trik yang kami bagikan ini atau mungkin karena paket flash Telkomsel ini sudah tidak bekerja lagi, sobat dapat mencoba mengaktifkan paket internet Telkomsel murah lainnya yang sudah kami rekomendasikan dibawah. 

Sekian dari mimin mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel ini, kami hanya ingin berbagi untuk sobat semua apa salahnya dicoba terlebih dahulu barangkali cocok dengan kartu yang sobat gunakan. Baiklah cukup sampai disini saja semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel