Harga Paket Internet Indihome Fiber & Speedy Terbaru 2018

Harga Paket Internet Indihome Fiber & Speedy Terbaru 2018
Harga Paket Internet Indihome Fiber & Speedy Terbaru 2018

Bagi para penikmati wifi pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Indihome, ya Indihome merupakan salah satu layanan penyedia wifi milik Telkom. Untuk saat ini sudah sangat banyak sekali para pengguna internet yang sudah menikmati layanan wifi yang diberikan oleh Indihome dengan berbagai harga paket internet yang berbeda-beda.

Paket internet Indihome Fiber milik Telkom merupakan salah satu layanan penyedia jaringan wifi terbaik yang ada di Indonesia yang digunakan oleh banyak orang karena sudah mencangkup wilayah yang sangat luas termasuk ke daerah pedalaman desa.

Namun paket Indihome Fiber berbeda dengan produk Telkom Speedy yang sebelumnya menggunakan jaringan jalur kabel tembaga, karena saat ini paket Indihome sudah menggunakan kabel Fiber Optic (FO) yang dapat mengjangkau jaringan yang super luas dan kecepatan jaringan yang sangat stabil. Indihome juga menawarkan berbagai layanan terbarunya salah satunya yani paket "Triple Play". Pilihan paket Triple Play sudah sangat cangih dengan begitu lengkap karena sudah digabungkan dengan pilihan paket lainnya seperti gabungan dari layanan telepon, layanan televisi, dan layanan internet atau biasa juga disebut dengan "Dual Play" yang berisikan layanan internet dan telepon.

Bukan hanya itu saja, saat ini pelanggan setia Indihome sudah dapat menikmati layanan televisi kabel UseeTV yang menyiarkan berbagai film terbaik untuk Anda. Dengan adanya layanan UseeeTV pelanggan tidak perlu khawatir jika ada film yang ingin ditonto terlewatkan karena pelanggan dapat menghentikan film (Pause), Rewind, bahkan dapat menyaksikan film pada hari-hari sebelumnya yang sudah terlewatkan keren bukan.

Sebagai contoh: Semisal hari ini adalah hari kamis, dan kamu ingin menonton film yang sudah lewat yakni film yang ditayangkan pada hari senin, kamu bisa mengulang film pada hari senin tersebut karena sudah disediakan berbagai fitur yang ada pada layanan UseeTV

Namun, apabila kamu penasaran dan ingin tahu lebih lengkap lagi channel apa saja yang ditawarkan oleh layanan Indihome TV ini, kamu dapat melihat langsung mengunjungi halaman resmi dari Indihome TV.

Channels Favorite UseeTV

Hingga saat ini, Indihome masih menjadi pilihan utama bagi para penikmat wifi di seluruh Indonesia yang ingin memiliki jaringan internet dirumah. Walaupun saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang ingin menyaingi Indihome yakni seperti Fastnet dari First Media yang sedang naik daun sebagai alternatif lain. Namun tetap saja Indihome masih jauh lebih unggul sebagai pilihan utama dari penikmat jaringan internet karena jangkauan wilayah yang luas.

Untuk yang ingin berlangganan Indihome Fiber kamu juga akan mendapatkan bonus berupa Catchplay dan iFlix dengan masa aktif sampai 12 bulan sesuai dengan jenis pilihan paket yang digunakan. Dengan bonus yang di dapatkan dari Indihome Fiber kamu bisa menonton film box office terpopuler secara gratis. Namun, jika kamu tidak suka menonton film atau memang jarang menonton televisi, kamu bisa berlangganan paket Indihome saja tanpa memilih layanan Indihome TV.

Nah, bagi kamu yang ingin berlangganan paket Indihome, berikut kami lampirkan sedikit informasi tarif harga paket Indihome Fiber dan tarif Speedy yang ditawarkan dengan harga terbaru Maret - Agustus 2018. Perlu diketahui bahwa pada saat berlangganan dibulan pertama kamu akan dikenakan biaya pemasangan.

Harga Paket Indihome 2018 (Fiber Optic)


Kecepatan Harga per Bulan UseeTV
10 Mbps Rp368.000
20 Mbps Rp618.000
30 Mbps Rp888.000
40 Mbps Rp1.168.000
50 Mbps Rp1.368.000
100 Mbps Rp1.618.000
10 Mbps Rp478.000 Interactive TV Channels Essential
20 Mbps Rp748.000 Interactive TV Channels Essential
30 Mbps Rp1.018.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)
40 Mbps Rp1.298.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)
50 Mbps Rp1.410.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)
100 Mbps Rp1.660.000 Interactive TV Channels Essential Plus (HBO)

Harga Paket Speedy 2018 (Tembaga / Non Fiber)


Kecepatan UseeTV Harga
1 Mbps Rp195.000
2 Mbps Rp245.000
3 Mbps Rp265.000
5 Mbps Rp285.000

Keterangan:

  1. Harga biaya pemasangan Indihome pertama kali sebesar 70 ribu hingga 150 ribu, dan akan ditagih saat pembayaran bulan pertama
  2. Harga belum termasuk PPN
  3. Kamu akan mendapatkan bonus gratis nelpon 1000 menit untuk lokal dan interlokal setiap bulan
  4. Kamu juga akan mendapatkan bonus gratils MelOn, Movin paket Basic, dan Hooq selama 12 bulan
  5. Layanan UseeTV terdiri dari 117 channels yang dikelompokkan menjadi 96 channels SD dan 21 channels HD
  6. Harga paket Indihome yang ada pada tabel diatas merupakan harga reguler bukan harga promo. Namun, tarif harga yang ditawarkan bisa jadi lebih mahal ataupun lebih murah tergantung dari jauh wilayahnya.
  7. Harga yang ditawarkan dapat berubah sewaktu-waktu.

Jika ingin mendaftar paket internet Indihome Fiber Telkom kamu dapat melakukan panggilan telepon ke nomor 147 atau dapat menggunakan telepon rumah di 021-147 jika menggunakan kartu GSM. Apabila kamu penasaran kamu juga dapat mengunjungi plasa Telkom melalui situs resmi yang sudah disediakan https://indihome.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel