Paket Internet Telkomsel Termurah 10GB Rp 10

Paket Internet Telkomsel Termurah 10GB Rp 10 - Siapa yang tidak ingin mendapatkan bonus kuota internet 10GB dengan harga 10 rupiah? tentu banyak orang yang menginginkannya. Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan internet yang sering memberikan bonus kuota ataupun paket internet murah pada pelanggannya. Dan salah satu bonus kuota yang menurut saya menarik adalah bonus paket internet telkomsel termurah 10 rupiah dengan kuota 10GB.

Sebagian orang pasti tidak akan percaya kalau telkomsel akan memberikan paket internet murah seperti diatas. Namun menurut saya telkomsel merupakan penyedia paket internet termurah dengan jaringan terbaik. Hal ini tentunya berlaku untuk pelanggan setia yang sudah lama menggunakan kartu AS dan simpati. Namun telkomsel juga sering memberikan promo paket internet telkomsel termurah pada pelanggan barunya.

Hal ini bertujuan untuk menjaga konsumen agar tidak berpindah provider. Maka dari itu diciptakanlah sistem bonus kuota telkomsel dengan variasi kuota yang berbeda beda. Dengan memanfaatkan bonusan ini, kita bisa mendapatkan paket internet murah telkomsel dengan kuota hingga 10GB.

Paket Internet Telkomsel Termurah 10GB Rp 10

Salah satu keuntungan menjadi pelanggan setia telkomsel adalah kita akan diprioritaskan. Mengapa demikian? karena telkomsel memberlakukan sistem reward berdasarkan umur kartu. Jadi semakin lama umur kartu AS dan simpati kita, maka semakin murah pula paket internet telkomsel yang akan kita dapatkan.
Hal ini tidak berlaku bagi pelanggan baru. Umumnya pelanggan baru hanya bisa membeli paket internet reguler dengan harga yang lumayan mahal. Namun tidak jarang juga pelanggan dengan kartu sim Simpati ataupun kartu AS yang baru diregistrasi mendapatkan promo paket internet telkomsel murah. Hal ini sebenarnya masih menjadi perdebatan dan polemik.

Lalu bagaimana cara dapat paket internet telkomsel termurah 10GB 10 rupiah? mudah saja, promo bonus kuota tersebut termasuk dalam kategori program telkomsel bernama pesta kuota. Untuk mendapatkan bonus kuota telkomsel 10gb kita hanya perlu melakukan isi ulang pulsa seperti biasa. Dengan demikian maka kita akan mendapatkan sms notifikasi bahwa kita berhak mendapat bonus kuota internet telkomsel dengan membayar 10 rupiah.
Apakah pelanggan baru bisa mengikuti promo paket internet murah telkomsel ini? tentu saja bisa. Hanya saja bonus kuota telkomsel yang didapatkan akan berbeda dengan pelanggan setia. Hal ini sudah terbukti karena teman saya yang baru memakai telkomsel hanya mendapatkan bonus kuota internet sebesar 1GB. Sedangkan saya mendapatkan bonus kuota 10GB untuk nominal isi ulang pulsa yang sama.

Skema bonus kuota internet telkomsel

Dalam program pesta kuota telkomsel, kita diharuskan untuk melakukan isi ulang pulsa agar mendapatkan bonus paket internet telkomsel termurah. Kita bisa melakukan isi ulang lewat konter, indomart, alfamart, dan top up via mbanking ataupun i-banking. Setiap nominal pulsa memiliki bonus kuota yang berbeda beda. Maka dari itu simaklah skema bonus kuota telkomsel yang akan didapatkan dibawah ini:
Isi Ulang Pulsa Bonus Kuota
Rp 50.000 2.5GB
Rp 100.000 5GB
Rp 200.000 10GB

Namun untuk pelanggan baru, rata rata kuota yang didapatkan hanyalah sedikit tidak sampai 2GB. Maka dari itu jadilah pelanggan setia agar mendapatkan berbagai promo paket internet telkomsel termurah. Untuk menjadi pelanggan setia tidaklah sulit, kita hanya harus menjaga nomor telkomsel kita tetap aktif. Selain itu usahakan untuk melakukan transaksi pembelian setidaknya satu kali selama satu bulan.

Nah, itulah promo paket internet telkomsel termurah yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Selagi masih dalam program pesta kuota, lakukanlah isi ulang pulsa. Hal ini bertujuan agar kita mendapatkan bonus kuota internet telkomsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel