Paket Telkomsel 4g Unlimited Internet, Nelpon, dan SMS

Paket Telkomsel 4g Unlimited Internet, Nelpon, dan SMS - Membeli paket telkomsel unlimited tentunya sangat menguntungkan. Dengan satu paket saja kita bisa menikmati internet unlimited, sms dan nelpon sepuasnya tanpa ada batasan waktu. Paket telkomsel 4g unlimited memang telah menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan. Didukung dengan jaringan internet super cepat telkomsel di seluruh Indonesia, membuat paket unlimited ini layak untuk dibeli.
cara daftar paket unlimited telkomsel 4G
Paket unlimited telkomsel 4G
Paket internet telkomsel unlimited sebenarnya sudah diperkenalkan sejak lama, dan menjadi trend di masa jayanya. Seiring berjalannya waktu paket telkomsel 4g unlimited tersebut terus mengalami perubahan hingga akhirnya digantikan oleh paket lainnya. Misalnya saja paket combo telkomsel yang juga menawarkan kuota internet, nelpon, sms dan multimedia dalam satu paket.

Namun digantikannya paket unlimited telkomsel bukan berarti membuat paket tersebut hilang dari peredaran. Sekarang ini hanya sedikit orang yang mengetahui kode rahasia untuk membeli paket internet telkomsel unlimited. Umumnya paket tersebut akan diberikan dalam bentuk promosi kepada pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi dari telkomsel.

Paket Telkomsel 4g Unlimited Internet, Nelpon, dan SMS

Pertanyaanya adalah, apakah pelanggan baru bisa membeli paket internet telkomsel unlimited? Bisa saja. Menurut saya tidak menutup kemungkinan kita bisa membeli paket unlimited telkomsel sama seperti pelanggan lama. Hanya saja kita harus menggunakan cara beli paket telkomsel unlimited yang agak berbeda dari biasanya.

Jika biasanya pelanggan setia membeli paket internet telkomsel murah lewat menu biasa atau aplikasi, kita harus menggunakan kode rahasia tertentu. Masalahnya tidak ada yang tau pasti kode rahasia untuk membeli paket telkomsel 4g unlimited tersebut. Maka dari itu dalam artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara daftar paket unlimited internet nelpon dan sms.

Paket internet unlimited telkomsel

Paket internet unlimited merupakan salah satu paketan yang paling laris dan jaya di masanya. dulunya, paketan ini menawarkan akses internet tanpa batas selama sebulan. Seiring berjalannya waktu harga paket internet telkomsel 4g unlimited menjadi semakin mahal. Ditambah peraturan FUP (fair usage policy) yang sudah diberlakukan sejak beberapa waktu lalu juga semakin menambah keraguan untuk membeli paket ini lagi.
Baca juga: 12 Paket Internet Telkomsel Termurah di Bawah 50 Ribuan Terbaru
Sebenarnya paket telkomsel unlimited internet masih ada hingga sekarang. Hanya saja paket internet tersebut dibatasi oleh FUP atau batas wajar pemakaian. Setelah kuota pemakaian wajar sudah habis memang kita masih bisa menggunakan internet, namun dengan kecepatan yang rendah. Singkatnya, paket internet telkomsel unlimited sudah berbeda dari yang dulu.

Namun bagi sebagian orang hal tersebut bukan menjadi masalah. Hal ini tentu mengacu pada kebutuhan orang yang berbeda beda. Jika anda menginginkan akses internet tanpa kuota ataupun paket internet telkomsel kuota besar dengan harga murah maka simaklah tutorial dibawah ini:
  1. UL REG 17K kirim ke 3636 untuk kuota FUP 800mb dan masa aktif 1 minggu.
  2. UL REG 100K kirim ke 3636 untuk kuota FUP 4.8GB dengan masa aktif 1 bulan.
Harga paket telkomsel 4G unlimited tersebut adalah 17 ribu dan 100 ribu rupiah. Tidak ada syarat khusus untuk bisa membeli kedua paket internet telkomsel diatas. Pastikan saja bahwa pulsa kita mencukupi untuk membeli paket unlimited tersebut. Selain itu kita juga harus siap menerima konsekuensi ketika kuota FUP sudah habis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel