12 Kode Rahasia Kuota Gratis 3 (TRI)

12 Kode Rahasia Kuota Gratis 3 (TRI) - Tri merupakan salah satu provider yang banyak digemari oleh kalangan muda karena harga paket internetnya yang murah. Tidak hanya menawarkan paket internet murah saja, provider ini juga menawarkan paket internet gratis melalui kode rahasia kuota gratis 3 di setiap eventnya. Tidak heran jika banyak pelanggan yang menggunakan paketan tri meskipun jaringan provider ini bisa dibilang masih belum stabil.

Tidak hanya telkomsel saja yang memiliki kode rahasia, tri pun juga memiliki berbagai kode rahasia dengan berbagai penawaran menarik. Dengan kode rahasia tri tersebut pelanggan bisa membeli paket internet murah ataupun mendapatkan paket internet 3 gratis. Inilah salah satu poin yang menjadi daya tarik provider 3 (tri) di Indonesia.

Apakah anda pelanggan kartu tri yang ingin mencoba trik internet gratis? Jika benar demikian, silahkan simak artikel kali ini. Pada pembahasan kali ini kita akan mengupas tuntas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 3 melalui dial kode rahasia tri.

12 Kode Rahasia Kuota Gratis 3 (TRI)

Kehadiran provider tri di industri telekomunikasi bisa dibilang sangat berani mengingat persaingan antar provider begitu ketat. Pada mulanya tri memberikan berbagai promo paketan murah hingga paket internet gratis 3 untuk menarik minat pelanggan. Ternyata hal tersebut tidak berakhir sia sia karena pada awal kemunculannya provider ini sudah bisa menarik minat 10% pengguna kartu pra-bayar. 

Untuk bisa menikmati internet gratis tri pada awal kemunculannya tidak perlu mengakses kode rahasia kuota gratis 3. Pelanggan hanya perlu membeli paket tri AON dan akan langsung mendapatkan kuota gratis 3 unlimited selama beberapa bulan. Namun seiring berjalannya waktu promo paketan murah tri ini semakin berkurang.
Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru
Meskipun demikian, kode rahasia kuota gratis 3 tersebut tidak sepenuhnya menghilang. Kita masih bisa mengakses kode tersebut sesekali waktu untuk menikmati akses internet gratis. Lantas berapa kode rahasia kuota 3 gratis ? silahkan simak dalam penjelasan di bawah.

Cara mendapatkan kuota gratis 3 AON 2GB

Paket Tri AON merupakan sebuah paket sakti yang menawarkan kuota 3 unlimited di setiap pembeliannya. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya provider tri mengubah status paket internet tri unlimited menjadi paket internet berbasis kuota.

Namun kita masih bisa menikmati kuota gratis 3 AON ini dengan mengakses kode rahasia. Sayangnya tidak semua pelanggan bisa mengakses kode rahasia kuota gratis 3 ini. Tidak ada parameter secara pasti tentang jenis kartu apa yang bisa digunakan, entah itu kartu tri lawas ataupun baru. Meskipun demikian, paket internet gratis 3 AON ini sangat layak untuk kita coba.

Cara mendapatkan kuota gratis 3 sebesar 2 GB adalah sebagai berikut:
  1. Gunakan kartu tri lawas/baru (tidak ada yang tau secara pasti kartu mana yang work).
  2. Dial ke *111*11*1#.
  3. Selanjutnya ikuti langkahnya.
  4. Tunggulah hingga anda mendapatkan SMS notifikasi.
  5. Notifikasi tersebut akan memberitahu apakah anda berhasil mendaftar paket tri gratis atau tidak.
Cara internet gratis tri ini saya rangkum dari situs modal kuota. Dikatakan juga disana bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan kuota yang berbeda beda pada setiap pendaftaran kode rahasia kuota gratis 3 tersebut. Terlepas informasi ini benar atau salah tetap saja cara ini layak untuk dicoba.

Kode rahasia kuota gratis 3 Midnight

Kuota midnight atau kuota tengah malam memang memiliki harga jauh lebih murah dari kuota reguler 24 jam. Namun kita bisa mendapatkan kuota ini secara gratis melalui program "tri bima". Program ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan menawarkan berbagai paket internet 3 murah serta promo paket internet gratis tri.
Baca juga: Cara Setting APN Tri (3) 4G Tercepat Paling Stabil 2019
Dengan mengakses kode rahasia 3 kita bisa mendapatkan kuota midnight sebanyak 6GB. Sayangnya paket internet midnight ini hanya bisa kita nikmati selama 3 hari saja. Kode rahasia tri ini merupakan hasil eksperimen, jadi sangat saya sarankan untuk mengosongkan pulsa dan kuota anda terlebih dahulu.

Sebenarnya trik kali ini tidak menggunakan kode rahasia tri, melainkan kita akan mengirim SMS dengan format khusus. Setelah anda benar benar yakin kuota kosong, maka ikutilah langkah langkah di bawah ini:
  1. Buka dan buat sms baru di ponsel anda.
  2. Tulis SMS dengan format "MAU BIMA6GB".
  3. Selanjutnya kirim sms ke 234.
  4. Tunggulah SMS balasan aktivasi paket internet 3 midnight telah berhasil.
Masih pada situs yang sama, kuota gratis 3 ini hanya berlaku selama 3 hari saja dan aktif mulai dari jam 12 malam. Maka dari itu gunakanlah paketan ini dengan bijak.

Kode rahasia tri paket internet 2GB

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis 3 adalah dengan mengikuti program tri always on. Dengan program tersebut kita bisa menikmati penawaran berupa paket internet murah bahkan gratis setiap bulannya. Salah satu tawaran yang menarik dalam program ini adalah PM.

Untuk mengikuti program ini tentunya kita harus menggunakan kartu tri always on. Maka dari itu silahkan anda membeli dan mengaktifkan kartu always on. Jika anda merupakan pelanggan lawas kartu 3 maka anda sangat beruntung karena masih bisa menikmati promo ini.

Setelah memastikan kartu anda adalah tri always on, silahkan ikuti langkah di bawah ini:
  1. Trik ini tidak menggunakan kode rahasia kuota gratis 3 melainkan SMS.
  2. Buka SMS di ponsel.
  3. Ketik SMS dengan format "MAU PM10".
  4. Selanjutnya kirim sms tersebut ke nomor 234.
  5. Tunggulah sms balasan.
SMS balasan dari 234 seharusnya memberitahukan bahwa pendaftaran paket internet gratis 3 berhasil. Dengan demikian anda akan mendapatkan kuota gratis 3 sebesar 2GB yang bisa dipakai selama satu bulan lamanya.

Kode rahasia kuota gratis 3 paket gamers

Game online seperti sudah menjadi kebutuhan anak milenial di jaman ini. Mulai dari game MMORGP, game moba hingga game online lainnya terus bermunculan. Tidak menyianyiakan kesempatan ini tri akhirnya merilis paket internet 3 khusus gamers. Dan dalam rangka mensukseskan paket ini tri memberikan kesempatakn untuk mengakses kode rahasia paket gamers.

Trik ini saya rangkum dari situs perbedaan terbaru dimana diterangkan bahwa paket PM8 merupakan paketan yang berisi kuota gratis 3 khusus untuk kebutuhan gaming. Kita bisa menikmati kuota 4GB selama 24 jam hanya dengan membayar 12 ribu saja. Menurut saya paket internet tri yang satu ini tergolong murah karena menawarkan kuota yang besar dibawah harga normalnya.

Silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk bisa menikmati paket internet 3 gamers:
  1. Caranya hampir sama dengan paket PM10.
  2. Buka dan buat SMS baru.
  3. Ketik sms dengan format "MAU PM8".
  4. Selanjutnya kirimkan sms ke 234.
  5. Tunggulah hingga mendapatkan SMS notifikasi.
Itulah kode rahasia kuota gratis 3 yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Pada dasarnya paket internet gratis 3 memang masih ada. Hanya saja tri tidak akan mempublikasikannya secara luas. Hanya beberapa pelanggan saja yang bisa mendapatkan paket internet gratis tri tersebut melalui kode rahasia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel