Cara Aktivasi Kartu Sakti Telkomsel

Cara Aktivasi Kartu Sakti Telkomsel - Untuk bisa mendapatkan promo paket internet murah telkomsel kita harus terdaftar dalam kategori kartu sakti terlebih dahulu. Dengan adanya kartu sakti maka kita bisa membeli berbagai pilihan paket internet dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normalnya. Keberadaan kartu sakti telkomsel memang sudah diakui oleh banyak pelanggan, begitu juga dengan manfaatnya yang sudah banyak dirasakan.
Cara mengaktifkan kartu sakti telkomsel
Bayangkan saja, jika harga normal paket internet 30GB atau 50GB telkomsel adalah 175 ribu, dengan aktivasi kartu sakti telkomsel kita bisa membelinya dengan harga dibawah 100 ribu. Dengan kata lain kita bisa menghemat banyak dengan adanya kartu saktu telkomsel tersebut. Tidak hanya itu saja, pelanggan telkomsel dengan kartu sakti juga sering mendapatkan promo menarik dari telkomsel. Misalnya saja promo paket nelpon, paket internet murah, dan berbagai paketan lainnya.

Cara Aktivasi Kartu Sakti Telkomsel

Sayangnya tidak semua pelanggan berkesempatan mendapatkan kartu sakti telkomsel ini. Melainkan hanya beberapa pelanggan saja yang dikategorikan premium atau pelanggan prioritas yang bisa mendapatkan kartu sakti telkomsel. Hal ini tentu terkesan tidak adil bagi sebagian orang, namun faktanya demikian.
Baca juga:  Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000
Telkomsel melakukan seleksi dan menentukan siapa yang berhak mendapatkan kartu sakti telkomsel. Tidak ada parameter pasti tentang bagaimana cara telkomsel memilih pelanggannya. Namun terdapat beberapa petunjuk yang sangat kuat. Dalam artikel kali ini kita akan membahas cara aktivasi kartu sakti telkomsel dan cara mendapatkan promo paket telkomsel murah dari kartu sakti tersebut.

Rajin isi ulang pulsa
Cara pertama untuk mendapatkan kartu sakti telkomsel adalah dengan rajin melakukan isi ulang pulsa. Cobalah untuk mengisi pulsa diatas 50rb sebanyak 1 atau 2 kali dalam sebulan. Karena kita rajin dalam mengisi pulsa, lama kelamaan telkomsel akan memberikan berbagai promo paket internet murah. Selain itu provider ini juga akan melakukan aktivasi kartu sakti telkomsel ke nomor kita.
Baca juga: Trik Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 30000 Terbaru
Cara ini sudah saya praktekkan dan hasilnya memang terbukti benar. Saya melakukan isi ulang pulsa sebanyak 200 ribu sebulan karena kebutuhan paket internet. Dengan demikian telkomsel akan memprioritaskan kita karena kita selalu membeli pulsa.

Beli paket internet secara berkala
Salah satu cara aktivasi kartu sakti telkomsel adalah dengan membeli paketan secara berkala. Dengan demikian server telkomsel akan membaca nomor kita aktif dalam bertransaksi tiap bulannya. Maksud dari transaksi disini adalah kegiatan beli paket internet, paket nelpon, paket sms dan lain sebagainya.

Cara mempertahankan kartu sakti telkomsel
Agar kartu sakti telkomsel tidak hilang, maka kita perlu mempertahankannya. Bagaimana caranya? tentu saja dengan aktif bertransaksi baik itu isi ulang pulsa ataupun melakukan pembelian paket telkomsel. Jika status kartu sakti telkomsel kita hilang maka akan sangat sulit mengembalikannya. Maka dari itu kita harus menjaga nomor kita tetap aktif dalam transaksi.

Itulah beberapa tips bagaimana mengaktifkan kartu sakti telkomsel yang dapat saya sampaikan. Memiliki kartu sakti memang sangat menguntungkan. Disamping bisa menikmati berbagai paket internet murah telkomsel, kita juga berkesempatan mendapatkan promo menarik yang tidak bisa dinikmati oleh pelanggan reguler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel