Paket IndiHome Internet Saja Single Play Internet Only

Paket IndiHome Internet Saja Single Play Internet Only - Kebutuhan paket internet rumahan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Sebagai dampaknya, banyak provider yang kini bersaing untuk menarik minat pelanggan terhadap produk paket internet rumah. Salah satunya adalah indihome single play atau paket indihome internet only.
indihome paket single play
indihome paket single play internet only
Indihome single play merupakan salah satu dari sekian banyak paket indihome yang menawarkan layanan paket internet saja tanpa tv kabel ataupun telepon. Kelebihan dari paket indihome internet saja ini tentunya sangat banyak. Mulai dari menghemat tagihan perbulan, lebih efisian dan lebih murah biaya pasangnya.

Sayangnya tidak semua orang tau tentang paket indihome internet only tersebut. Mayoritas pelanggan akan ditawarkan dengan paket indihome netizen 1 ataupun 2. Dengan layanan paket internet, wifi rumah, tv kabel, dan telepon. Selain itu indihome juga menawarkan batasan kecepatan pada tiap paket sehingga sering membuat pelanggan bingung untuk memilih.

Paket IndiHome Internet Saja Single Play Internet Only

Sebagai penyedia internet rumah berbasis fiber optic, indihome telah memiliki banyak pelanggan. Tentunya reputasi tersebut tidak lepas dari kualitas layanan dan pilihan paket internet indihome yang ada.

Dalam situs resminya telah dimuat berbagai pilihan paket internet rumah yang ditawarkan indihome. Paket tersebut meliputi paket netizen 1 & 2 hingga paket deluxe triple play. Sayangnya kita tidak akan menemukan paket indihome single play internet only dalam daftar tersebut. Paket inilah yang dimaksud paket indihome internet saja.

Paket indihome internet saja

Paket indihome internet only termasuk dalam paket single play. Sayangnya paket indihome tersebut tidak bersifat komersial. Untuk bisa menikmati paket indihome internet saja kita harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Informasi ini saya dapatkan melalui berbagai referensi terutama dari twitter resmi telkom indihome.

Selain itu telkomsel melalui akun twitternya juga menerangkan bahwa syarat dan ketentuan paket indihome internet saja berbeda di setiap daerah. Kebijakan tersebut telah diatur oleh palsa telkom di daerah masing masing.
Dengan alasan itulah paket indihome internet only tidak dicantumkan dalam daftar layanan yang ada. Padahal jika layanan indihome single play tersebut dicantumkan sudah pasti banyak pelanggan yang berminat dan beralih paketan.

Lalu apakah kita bisa menikmati layanan paket indihome internet only diatas? tentu saja bisa. Sebagai pelanggan kita berhak meminta downgrade layanan menjadi indihome single play. Dengan demikian kita bisa menikmati layanan internet tunggal dari paket single play internet saja diatas.

Harga paket indihome single play internet only

Kecepatan Internet Harga Paket
10 Mbps Rp 250.000
20 Mbps Rp 350.000
30 Mbps Rp 510.000
40 Mbps Rp 610.000

Harga paket indihome internet saja memang tidak terpaut terlalu jauh dengan paket lainnya. Namun menurut saya tetap saja paket single play tersebut tetap menguntungkan. Tabel diatas merupakan skema harga pasang indihome internet only. Harga tersebut masih diluar kategori promosi atau masih tergolong harga normal.
Untuk anda yang sudah terlanjur berlangganan indihome paket lainnya bisa melakukan downgrade layanan dengan membayar sejumlah uang. Adapun biaya downgrade indihome internet saja berbeda setiap daerahnya.

Cara pasang indihome paket internet only

Berlangganan paket internet rumah tentu berbeda dengan membeli paket internet untuk ponsel. Kita tidak bisa registrasi paket indihome single play internet only melalui kode dial ataupun aplikasi mytelkomsel. Untuk bisa berlangganan paket indihome internet saja kita harus datang ke plasa telkom. Selanjutnya kita harus mengajukan permohonan pasang indihome paket internet only tersebut kepada customer service.

Namun sebelum melakukan pemasangan indihome baru, ada baiknya kita mengecek terlebih dahulu. Apakah daerah rumah kita sudah tercover jaringan fiber optic ataukah belum. Sedangkan untuk pelanggan lama silahkan melakukan downgrade paketan menjadi indihome single play internet saja.

Itulah cara berlangganan dan pasang paket indihome internet saja atau paket indihome single play. Jika terdapat hal yang ingin ditanyakan dalam proses pemasangan atuapun pendaftaran silahkan cantumkan pada kolom komentar. Terimakasih telah membaca artikel paket indihome internet only ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel