Trik Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 30000 Terbaru

Trik Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 30000 Terbaru - Kebutuhan paket internet murah terus meningkat seiring berjalannya waktu. Banyak provider yang memanfaatkan kesempatan ini dengan menawarkan paket internet dengan harga bersaing. Salah satunya adalah telkomsel yang menawarkan paket internet telkomsel 30GB dengan harga murah.
cara daftar Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 30000 Terbaru
Paket internet telkomsel murah 30GB
Telkomsel telah mendapatkan banyak pelanggan baru melalui program promo paket internet murahnya. Dibekali dengan jaringan internet flash 4G super cepat, membuat paket internet telkomsel 30GB lancar ketika digunakan. Tidak heran jika telkomsel dinobatkan sebagai rajanya paket internet murah dan provider terbaik se-Indonesia.

Terlepas dari paket internet telkomsel 30GB diatas, provider ini juga sering memberikan promo paket internet murah lewat notifikasi SMS. Umumnya pelanggan akan mendapatkan promo paket internet telkomsel yang berbeda beda. Promo tersebut bisa diakses melalui kode rahasia telkomsel yang terdapat dalam sms notifikasi.

Trik Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 30000 Terbaru

Paket internet telkomse murah 30GB yang akan kita bahas ini sebenarnya tergolong dalam paket internet TAU telkomsel. Paket telkom TAU memang menawarkan kuota internet yang bisa dibilang cukup besar dengan varian harga yang beragam. Pelanggan bebas memilih paket TAU yang diinginkan mulai dari paket TAU medium, large dan lite.
Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000
Munculnya paket internet telkomsel 30GB memang sangat membantu para pelanggan. Pasalnya kebutuhan kuota internet semakin hari semakin bertambah. Dengan demikian paket internet telkomsel kuota besar ini sangat cocok untuk kita beli. Lalu bagaimana cara beli paket internet telkomsel murah tersebut?

Paket internet telkomsel 30GB

Untuk bisa menikmati internet murah super cepat telkomsel ini kita harus melakukan pendaftaran melalui kode dial. Kita bisa menggunakan kartu AS maupun Simpati untuk membeli paket internet telkomsel 30GB. Adapun langkah dan prosedurnya adalah:
  1. Dial ke *363*13#  untuk membeli.
  2. Pilih nomer 2 (paket internet telkomsel TAU 30GB).
  3. Konfirmasi pembelian paket.
  4. Tunggu SMS notifikasi pembelian paket internet telah berhasil.
Itulah cara daftar paket internet murah telkomsel 30GB melalui kode USSD. Setelah pembelian paket berhasil maka kita bisa menggunakan kuota internetnya sesuka kita. Namun perlu diingat bahwa dalam paket internet TAU telkomsel tersebut terdapat syarat dan ketentuannya. Adapun syarat dan ketentuan tersebut adalah:
Paket TAU 30GB Kuota
Semua jaringan 2GB
Kuota 4G only 5GB
Kuota MDS 13GB
Entertainment 10GB
Masa aktif 1 Bulan
Dari skema harga dan pembagian kuota tersebut dapat disimpulkan bahwa paket internet telkomsel 30GB bisa kita nikmati baik di jaringan 3G maupun 4G. Selain itu terdapat kuota malam (MDS) sebesar 13GB dan kuota entertainment 10GB.
Baca juga: 12 Paket Combo Telkomsel Internet, Nelpon, dan SMS Termurah
Pada dasarnya dalam memilih paket internet kita harus selektif. Tentunya kita harus menyesuaikan paket internet telkomsel yang ingin kita beli dengan kebutuhan kuota bulanan kita. Masih banyak lagi paket TAU telkomsel dan paket internet murah lainnya yang belum kita bahas. Itulah trik paket internet telkomsel 30GB yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel