12 Kode Rahasia Indosat Gratis Kuota Internet, Nelpon, dan SMS

12 Kode Rahasia Indosat Gratis Kuota Internet, Nelpon, dan SMS - Terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan kuota gratis indosat. Salah satunya adalah dengan menggunakan kode rahasia yang tidak banyak diketahui orang. Di era teknologi seperti sekarang ini persaingan antar operator semakin sengit. Pelanggan juga sudah pandai memilih paket internet murah untuk memenuhi kebutuhannya.
Trik internet gratis Indosat
Menanggapi hal tersebut, banyak operator yang memberikan berbagai macam promo lewat kode rahasia. Salah satunya adalah kode rahasia indosat yang jika diakses akan memberikan kuota gratis indosat pada para pelanggan setianya. Disamping itu, provider ini juga sering memberikan sms promo paket internet murah dan lain sebagainya.

Munculnya kode rahasia indosat tersebut bertujuan untuk menarik minat pelanggan agar menggunakan layanan provider ini. Dan benar saja, dengan adanya kuota gratis indosat pelanggan pun terpikat dan mulai beralih menuju provider kuning. Sayangnya masih banyak orang yang belum menyadari betapa murahnya paket internet indosat ooredoo tersebut. Maka dari itu saya membuat artikel yang membahas cara mendapatkan kuota gratis indosat lewat kode rahasia.

12 Kode Rahasia Indosat Gratis Kuota Internet, Nelpon, dan SMS

Indosat adalah salah satu provider yang sudah berkecimpung dalam industri telekomunikasi sejak lama. Melalui provider inilah kita bisa mengenal kartu IM3 dan Mentari yang pernah berjaya pada masanya. Untuk bisa bersaing, indosat mengembangkan sistem promo melalui kode rahasia indosat yang dikirim lewat SMS notifikasi. Misalnya saja kemarin ketika saya mendapatkan promo kuota gratis indosat 1GB, ataupun berbagai paketan lainnya.
Tidak seperti Telkomsel yang memberikan kuota gratis serta paket internet murah hanya kepada pelanggan terpilih saja. Namun indosat memberikan promo tersebut kepada seluruh pelanggannya tanpa terkecuali. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari provider kuning tersebut. Apakah anda salah satu pelanggan setia indosat? Jika iya maka beruntunglah anda karena bisa mengakses kode rahasia indosat di bawah ini.

Tabel kode rahasia Indosat

Kode Rahasia Kuota Bonus Masa Aktif
*123*100*1# 1.5GB Gratis sms, nelpon, dan Whatsapp 1 Bulan
*123*100*2# 4GB Gratis sms, nelpon, dan Whatsap 1 Bulan
*990*250*1*1# 500MB Gratis nelpon dan SMS 3 Bulan
*990*250*2*1# 3GB - 3 Bulan
*990*250*2*2# 3GB Gratis akses path 3 Bulan
*990*250*2*3# 3GB Gratis BBM 3 Bulan
*990*250*3*3# 12.5GB Gratis chat 6 Bulan
Dalam artikel kali ini saya telah merangkum kumpulan kode kuota gratis indosat dari berbagai sumber. Berdasarkan informasi dari modal kuota, pada tabel diatas dapat kita lihat cara dapat kuota gratis indosat beserta skema kuota yang akan kita dapatkan. Namun saya tidak menjamin masa berlaku dari kode rahasia indosat tersebut. Pasalnya tidak ada yang tau sampai kapan promo paket internet gratis tersebut berlangsung. Bisa saja indosat mencabut dan menggantinya sewaktu-waktu mereka mau.

Maka dari itu selagi kode rahasia tersebut masih aktif silahkan claim kuota gratis indosat anda. Pilihalah salah satu kode yang cocok untuk keseharian kita. Kita juga bisa mencoba semua kode tersebut untuk mengetahui mana kode yang masih work dan mana yang sudah mati. Lantas bagaimana jika kumpulan kode tersebut ternyata sudah mati semua? mudah saja. Kita hanya perlu mencari alternatif paket internet indosat lain yang sama murahnya seperti pada kode rahasia indosat di atas.

Cara aktivasi kode unik indosat tersebut juga sangat mudah. Kita hanya perlu dial kode UMB tersebut pada ponsel. Selanjutnya kita akan disuguhkan dengan menu pembelian paket combo indosat. Ikutilah langkah demi langkah pada menu tersebut dan tunggu hingga mendapat notifikasi bahwa aktivasi paket dan kuota gratis indosat telah berhasil.

Paket yellow indosat

Alternatif lain yang menurut saya kuota dan harganya sepadan seperti kode rahasia indosat diatas adalah paket internet yellow indosat. Paket ini diluncurkan secara resmi pada awal tahun lalu. Hingga saat ini paket yellow terus mengalami peningkatan dan hampir menyamai kode kuota gratis indosat sebelumnya.

Bayangkan saja, dengan membayar Rp.1000,- saja kita bisa menikmati internet 1GB yang akan aktif selama satu hari full. Spesialnya lagi, paket yellow ini bisa dibeli berkali kali dalam satu hari. Jadi tidak masalah jika kita menumpuk kuota hingga puluhan giga sekalipun. Jika dibuat perhitungan pun membeli paket ini sangat menguntungkan. Bayangkan saja dengan pulsa 10 ribu kita sudah mendapatkan kuota sebesar 10GB.

Meskipun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa sinyal internet indosat masih belum sepenuhnya merata di Indonesia. Pelanggan harus pandai memutar otak karena meskipun kita dapat kuota gratis lewat kode rahasia indosat tapi jika sinyalnya jelek sama saja. Alternatif untuk mempercepat internet indosat adalah dengan cara setting APN indosat. Metode ini sudah banyak digunakan dan terbukti ampuh untuk menstabilkan jaringan internet.

Itulah berbagai kode rahasia indosat yang dapat saya sampaikan kali ini. Untuk bisa claim nelpon, SMS, dan kuota gratis indosat tidak diperlukan syarat khusus. Kita hanya perlu menggunakan kartu indosat ooredoo saja entah itu IM3 ataupun Mentari. Satu hal lagi yang perlu diingat, ketika menggunakan trik internet gratis indosat diatas pastikan pulsa anda tersisa nol rupiah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel