Trik Paket Internet Murah Telkomsel simPATI, Kartu AS, dan Loop

Trik Paket Internet Murah Telkomsel simPATI, Kartu AS, dan Loop - Salah satu alasan pelanggan banyak menggunakan telkomsel adalah karena provider ini menyediakan paket internet murah kuota besar. Melalui varian kartu AS, simPATI, dan Loop telkomsel menawarkan akses internet super cepat di jaringan 4G LTE yang menjangkau seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, sebagai penyedia paket internet murah telkomsel dinobatkan menjadi top leader provider.
Paket internet telkomsel murah super kuota
Dibalik segala kelebihan dan predikat yang diraihnya ternyata masih ada segelintir orang yang berkeluh kesah paketan telkomsel mahal. Baik itu paket internet simPATI, paket internet loop dan kartu AS memiliki harga diatas rata-rata provider lainnya. Mengapa demikian? hal ini mengacu kembali pada kebijakan telkomsel yang lebih memprioritaskan pelanggan setianya terlebih dahulu.

Pelanggan yang tergolong baru bisa menggunaan trik paket internet murah telkomsel di kartu AS, simPATI dan Loop. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari pembelian paketan dengan harga standar. Sehingga kita bisa sama-sama menikmati paket internet telkomsel murah seperti pelanggan lama. Nah, apakah anda tertarik untuk membeli paket internet telkomsel murah super kuota ini? jika iya maka simak artikel ini hingga akhirnya.

Trik Paket Internet Murah Telkomsel simPATI, Kartu AS, dan Loop

Baik kartu AS, simPATI dan loop memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri. Bisa dibilang telkomsel mengklasifikasikan pelanggannya menjadi 3 kategori yakni kalangan atas, menengah dan menengah ke bawah. Hal ini dibuktikan dengan perbedaan harga paket internet pada masing masing kartu tersebut. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah karena kita bisa mengatasinya dengan trik paket internet murah telkomsel yang sedang kita bahas sekarang.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas kumpulan trik internet murah simpati, loop dan kartu AS yang bisa diakses lewat kode rahasia telkomsel. Selain itu kita juga akan mengulas lebih dalam kelebihan dari masing masing kartu telkomsel jika dilihat dari sudut pandang harga dan varian paketnya. Penasaran seperti apa trik yang saya bagikan? silahkan simak penjelasan di bawah.

Daftar harga paket internet murah telkomsel

Kode rahasia Kuota Harga
*363*2# 5GB Rp 70000
*363*9# 12GB Rp 20000
*363*820# 3GB Rp 20000
*363*811# 22GB/4 hari Rp 10000
*363*47# 1GB Rp 10000
*567*1*1# 2GB Rp 20000
*550*890# 2GB Rp 25000
*100*3*2*3*1*1# 500MB Rp 4000
Pada tabel diatas dapat kita lihat berbagai kode rahasia telkomsel untuk mengakses paket internet murah simpati loop dan kartu AS. Dengan mengakses kode tersebut maka kita akan mendapatkan kuota dengan skema harga yang bervariasi. Kuota internet telkomsel diatas dapat kita gunakan di semua jaringan baik 3G maupun 4G dan dipakai di seluruh indonesia karena termasuk kuota flash.
Baca juga: Paket Telkomsel 4g Unlimited Internet, Nelpon, dan SMS
Sayangnya tidak semua pelanggan bisa mengakses kumpulan kode rahasia paket internet telkomsel murah diatas. Hanya beberapa pelanggan terpilih dan pemegang kartu sakti telkomsel saja yang bisa membeli paket telkomsel pada tabel tersebut. Karena telkomsel selalu memprioritaskan pelanggan setia yang sudah menggunakan kartunya sejak lama.

Meskipun terkesan tidak adil dan pilih pilih dalam memberikan promo paketan murah namun kita tidak perlu cemas. Kita bisa menggunakan alternatif trik paket internet murah telkomsel lainnya sesuai dengan kartu yang kita pakai. Khususnya untuk pelanggan simPATI dan kartu Loop biasanya bisa mengakses banyak kode rahasia telkomsel mengingat kartu ini ditujukan untuk kalangan muda dan milenial.

Trik paket internet murah simPATI

Simpati merupakan perdana kartu sakti telkomsel yang sudah ada sejak lama. Lewat kartu inilah kita bisa mengenal paket internet telkomsel 8GB, 50GB dan paket combo telkomsel 15GB. kartu simPATI pada mulanya ditujukan untuk pelanggan dengan kebutuhan internet dan multimedia. Tidak heran jika kita menemukan adanya paket videomax dan paket internet murah telkomsel lainnya.

Pengguna kartu simpati biasanya berasal dari kalangan milenial yang doyan dengan paket internet telkomsel kuota besar dengan harga yang murah. Tidak jarang dari mereka yang bahkan sampai menghabiskan pulsa ratusan ribu untuk membeli paketan gajah dengan kuota 50GB ke atas. Hal ini juga menandai bahwa kebutuhan paket internet murah sangat tinggi di Indonesia.
Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan
Itulah mengapa simpati hadir untuk memenuhi kebutuhan kuota internet kita semua. Baik paket internet harian, mingguan dan paket internet bulanan simpati menyediakannya dengan harga yang terjangkau. Singkatnya, pelanggan baru maupun lama bisa menggunakan trik paket internet murah telkomsel khusus simpati di bawah ini:
  1. Buka kode dial di ponsel anda.
  2. Dial ke *567*1*1#, maka akan muncul kotak dialog baru.
  3. Pilih 1 untuk melanjutkan pembelian.
  4. Pilih 1 lagi untuk melakukan konfirmasi pembelian.
  5. Tunggulah hingga mendapat sms notifikasi pembelian paket internet simpati berhasil.
Trik paket internet murah telkomsel ini saya kutip langsung dari situs duahp dimana diterangkan disana kita akan mendapatkan kuota 2GB hanya dengan membayar pulsa 20 ribu saja. Tidak ada yang tau pasti masa berlaku dari trik internet murah simpati ini. Maka dari itu selagi trik internet telkomsel tersebut masih ada langsung kita manfaatkan saja.

Trik paket internet murah kartu AS

Kartu AS adalah kartu andalan dari pebisnis dan pelanggan kalangan atas. Mayoritas paket pada katu ini berfokus pada telekomunikasi via SMS dan telepon. Banyak paket nelpon murah dan sms murah dijumpai pada kartu AS. Namun tidak sedikit pula kita bisa menjumpai harga paket internet murah telkomsel pada kartu ini.
Baca juga: Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000
Meskipun demikian banyak juga kalangan pelajar yang menggunakan kartu AS untuk membeli paket internet telkomsel dengan harga yang dibawah rata rata. Lantas bagaimana caranya? untuk bisa membeli paket internet murah kartu AS silahkan simak tutorial di bawah ini:
  1. Buka menu dial pada ponsel.
  2. Dial kode *363*820#, maka akan muncul kota dialog baru.
  3. Tersedia pilihan paket combo 800mb, 2GB, dan 3GB dengna harga yang berbeda.
  4. Pilihlah sesuai kebutuhan.
  5. Pilih 1 untuk melanjutkan pembelian.
Pada dasarnya trik paket internet murah telkomsel yang satu ini termasuk dalam kategori paket combo yang didalamnya memuat berbagai jenis kuota. Dalam menu *363*820# kita bisa membeli paket dengan skema kuota seperti di bawah:
Kuota Bonus Masa aktif Harga
800MB 500 menit nelpon + 500 SMS gratis 1 Hari Rp 10000
2GB 500 menit nelpon + 500 SMS gratis 1 Hari Rp 20000
3GB - 1 Bulan Rp 20000
Dengan membeli paket internet combo kartu AS diatas kita akan mendapatkan kuota internet, nelpon dan SMS sama seperti pada tabel harga. Sayangnya masa aktif dari paket ini hanya berselang 1 hari saja. Namun tidak perlu khawatir karena trik internet murah yang satu ini bisa diulang berkali kali jadi kita tidak perlu takut kehabisan paketan.

Trik paket internet murah Loop

Varian kartu telkomsel terakhir yang menyediakan tawaran paket internet termurah adalah kartu Loop. Kartu ini tergolong masih baru berumur 6 tahun dan merupakan kartu perdana termuda telkomsel. Walupun begitu, kartu Loop dirancang khusus untuk membidik pasar internet di indonesia. Artinya kartu ini menyediakan berbagai penawaran paket internet murah telkomsel dengan nominal kuota yang besar.

Banyak pengguna kartu loop berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang notabennya selalu membutuhkan kuota internet. Yang menarik lagi dari kartu ini adalah harga paket internet malam telkomsel lebih murah dan lebih banyak dibandingkan dua kartu lainnya. Sehingga membuat kartu ini begitu cocok untuk penikmat internet yang suka begadang sampai larut malam seperti saya.

Khusus untuk kartu loop tidak ada trik paket internet murah telkomsel secara khusus. Mengapa demikian? karena harga paket internet loop sudah sangat murah sehingga kita tidak memerlukan trik apapun. Bahkan, jika kita beruntung maka kita akan mendapat promo internet gratis dan penawaran menarik lain lewat SMS dari telkomsel.
Baca juga:
Secara umum paket internet telkomsel murah Loop bisa dibeli di aplikasi mytelkomsel. Selain itu kita juga membelinya lewat aplikasi lOOPkita. Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna kartu loop saja dan didalamnya memuat berbagai paketan internet, chatting, sosial media, dan lain sebagianya dengan harga yang teramat murah.

Itulah sedikit banyak trik paket internet murah telkomsel yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Kita memang harus dituntut untuk selalu bijak dalam membeli paketan. Prinsip selektif menjadi kuncinya, pilihlah paket internet telkomsel hanya sesuai kebutuhan saja untuk meminimalisir anggaran. Terimakasih sudah membaca artikel singkat trik internet simpati, kartu as dan loop di situs saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel