Paket Midnight Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000

Paket Midnight Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000 - Paket MDS atau midnight data service merupakan salah satu paket internet telkomsel yang menyediakan volume kuota besar dibanding paket lainnya. Tidak tanggung tanggung, besaran kuota pada paket midnight telkomsel ini bisa mencapai 15GB dengan harga 5 kali lebih murah daripada harga paket internet reguler. Terlepas dari kelebihan paket MDS menyimpan kelemahan tersendiri yakni hanya bisa digunakan di malam hari.
Daftar haket internet malam telkomsel
Berdasarkan waktunya paket internet telkomsel bisa dibagi menjadi dua yakni paket siang dan paket internet malam. Keduanya memang memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri mulai dari harga, volume kuota, dan waktu pembagian. Paket midnight telkomsel sudah menjadi andalan penikmat internet malam karena harganya yang murah dan volume kuotanya yang besar. Didukung jaringan telkomsel 4G yang mumpuni membuat paket MDS telkomsel menjadi tidak tertandingi.

Paket Midnight Telkomsel Termurah 5GB Rp 5000

Kebutuhan masyarakat untuk selalu terhubung dengan pusat informasi memang terus meningkat seiring perkembangan jaman. Untuk selalu terhubung ke internet tentu kita memerlukan adanya paket data atau kuota internet. Sedangkan harga paket internet setiap tahun selalu mengalami peningkatan. Paket midnight telkomsel menjadi solusi dari mahalnya harga paket reguler saat ini.

Dengan membeli paket internet malam telkomsel kita bisa menghemat pengeluaran hingga ratusan ribu. Mengapa demikian? jika dilogika harga paket internet reguler telkomsel 15GB bisa mencapai 150 ribuan. Sedangkan jika membeli paket midnight telkomsel 15Gb kita hanya perlu merogoh kocek sebesar 20 ribu saja. Tentu ini merupakan perbandingan harga yang besar jika dilihat dari sudut pandang ekonomi.

Daftar kuota midnight telkomsel

Kuota internet Masa aktif Harga
15GB 1 Bulan Rp 22000
5GB 1 Bulan Rp 15000
10GB 7 Hari Rp 12000
5GB 7 Hari Rp 10000
5GB 1 Hari Rp 5000
1GB 1 Hari Rp 1000
Hadirnya paket MDS telkomsel memang sangat bermanfaat untuk penikmat internet khususnya kita kalangan muda. Kuota besar dari paket internet malam telkomsel ini bisa kita gunakan untuk kegiatan streaming online, mengerjakan tugas, membuka video instagram dan lain sebagainya secara leluasa. Pada tabel diatas dapat kita lihat daftar pilihan paket midnight telkomsel yang bisa kita beli lengkap beserta skema harganya.
Baca juga: 12 Paket Internet Simpati Bulanan Termurah di Bawah 50 Ribuan
Berdasarkan lamanya masa aktif paket MDS telkomsel diatas bisa dikategorikan menjadi paket internet harian, paket mingguan, dan paket internet bulanan. Kuotanya pun bervariasi mulai dari 1GB hingga 15GB dengan harga maksimal tidak sampai 25 ribu. Menurut saya pribadi paket ini layak untuk dibeli karena harga dan volume kuota yang berbanding terbalik.

Meskipun demikian, terdapat batasan-batasan yang harus kita ketahui sebelum membeli paket midnight telkomsel kuota besar tersebut. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus kita pahami untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Adapun syarat dan ketentuan dari paket MDS telkomsel adalah kuota internet hanya bisa digunakan mulai dari jam 00.00 sampai 07.00.

Cara beli paket midnight telkomsel

Paket internet malam telkomsel diatas bisa dibeli mulai dari harga seribu rupiah saja dengan kuota 1GB sehari. Jika kita ingin kuota yang lebih besar atau masa aktif yang lebih lama tinggal menyesuaikan saja pada pilihan paket diatas. Lantas bagaimana cara daftar paket internet midnight diatas? mudah saja. Pada dasarnya paket midnight telkomsel bukanlah paket internet yang spesial karena semua orang bisa membelinya.
Tidak ada syarat khusus seperti harus menggunakan kartu sakti atau terdaftar sebagai pelanggan setia untuk bisa beli paket MDS telkomsel tersebut. Pelanggan hanya harus memiliki pulsa yang cukup ketika melakukan pembelian. Cara beli paket midnight telkomsel bisa dilakukan dengan dua cara yakni lewat kode UMB serta aplikasi mytelkomsel.

Cara beli paket midnight lewat kode dial:
  1. Dial ke *363#.
  2. Pilih paket internet malam (MDS).
  3. Pilih nominal kuota yang kita inginkan.
  4. Lakukan konfirmasi pembelian dengan ketik 1.
  5. Tunggulah beberapa saat hingga mendapat SMS notifikasi.
Cara beli paket midnight lewat aplikasi:
  1. Install dan login ke aplikasi mytelkomsel.
  2. Sorot menu pembelian.
  3. Masuk ke menu unggulan.
  4. Scroll kebawah hingga menemukan paket internet malam telkomsel.
  5. Pilihlah nominal kuota sesuai kebutuhan.
  6. Lakukan aktivasi paket.
  7. Tunggu hingga mendapat SMS notifikasi.
Itulah dua cara beli paket internet malam telkomsel yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Ketika sudah berkomitmen untuk aktivasi paket tentu kita juga sudah siap dengan segala peraturan yang berlaku. Hal ini juga termasuk jam operasional dari paket ini. Paket midnight telkomsel mulai jam 00.00 hingga jam 07.00. Pada jam tersebut kita bisa menggunakan kuota internet midnight sesuka hati kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel