Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Pulsa Rp 5000, 500MB, 75 Menit, 30 SMS

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Pulsa Rp 5000, 500MB, 75 Menit, 30 SMS - Paket darurat telkomsel adalah alternatif paketan yang bisa kita aktifkan ketika pulsa, kuota internet, sms dan nelpon di kartu kita habis. Munculnya layanan pinjam pulsa telkomsel dan pinjam kuota ini memang sangat membantu pelanggan. Dengan demikian kita tetap bisa menggunakan internet, nelpon, maupun SMS sekalipun dalam keadaan kritis. Namun apakah skema harga dan persyaratannya juga semudah kedengarannya?
Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Pulsa Rp 5000, 500MB, 75 Menit, 30 SMS
Pinjam Pulsa Telkomsel Untuk Beli Paket Darurat
Terdapat banyak sekali program dan paket murah telkomsel yang tidak banyak diketahui oleh mayoritas pelanggan. Salah satunya adalah paket darurat telkomsel yang sedang kita bahas saat ini. Hadir dengan ragam paket yang majemuk memang menjadi salah satu kelebihan tersendiri provider telkomsel dibanding para pesaingnya.

Terlepas ada atau tidaknya program pinjam pulsa serta pinjam kuota pada provider lain, setidaknya telkomsel hadir memberikan layanan tersebut. Semua itu untuk membuat pelanggan telkomsel merasa lebih nyaman dengan fasilitas yang ada. Artikel tentang cara daftar paket darurat telkomsel ini sengaja saya tulis untuk menegaskan keberadaan layanan pinjam pulsa telkomsel. Penasaran seperti apa skema harga dan kuotanya? simaklah artikel ini hingga selesai.

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Pulsa Rp 5000, 500MB, 75 Menit, 30 SMS

Kuota internet memang sudah menjadi kebutuhan telekomunikasi yang mendasar bagi masyarakat. Baik kalangan tua muda, pelajar, mahasiswa dan semua kalangan memerlukan akses informasi lewat ponsel. Saking seringnya kita menggunakan ponsel terkadang membuat kita lupa saldo yang ada di dalamnya. Terkadang kita lupa mengecek apakah pulsa telkomsel serta kuota internet masih atau tidak.

Jika kita kebahisan paket data dan pulsa tentu segala kegiatan yang berhubungan dengan komunikasi akan terputus begitu saja. Namun bagaimana jika situasinya sedang urgent? tentang saja. Kita bisa menggunakan layanan pinjam pulsa telkomsel dan daftar paket darurat telkomsel selama satu hari. Dengan demikian kita bisa tetap terhubung lewat ponsel karena kita sudah pinjam pulsa dan paket data telkomsel tersebut. Lantas bagaimana cara daftar paket darurat telkomsel selama sehari? mudah saja. Kita hanya harus mengakses kode rahasia atau melakukan aktivasi paket lewat aplikasi mytelkomsel.

Tabel Paket Darurat Telkomsel

Kuota Internet Nelpon SMS Masa aktif Harga
50MB 10 Menit 20 SMS 1 Hari Rp 1000
350MB 30 Menit 20SMS 1 Hari Rp 2000
350MB 75 Menit 30 SMS 1 Hari Rp 3000
500MB 75 Menit 30 SMS 1 Hari Rp 5000
Dengan melihat tabel pinjam pulsa telkomsel dan pinjam paket data diatas kita bisa mengetahui skema harga dan besaran kuota yang akan kita dapatkan ketika aktivasi paket darurat telkomsel. Terdapat 4 pilihan dengan nominal yang berbeda beda, kita hanya perlu memilih sesuai dengan kebutuhan saja. namun sangat saya sarankan memilih paket pinjam telkomsel yang terakhir dimana kita akan mendapatkan kuota 500MB dan bonus 75 menit nelpon serta 30 SMS gratis.

Prinsip dari paket darurat telkomsel ini sama seperti kita meminjam pulsa untuk beli kuota. Jadi setelah habis masa pinjam kita harus mengembalikannya dengan membayar sejumlah pulsa. Kita tidak perlu khawatir harganya karena layanan pinjam pulsa telkomsel memiliki tarif yang lumayan murah. Ketika kita melakukan pengisian pulsa, maka secara otomatis pulsa tersebut akan terpotong untuk melunasi pembelian paket darurat telkomsel sebelumnya.

Tentunya nominal pulsa tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan manfaat yang kita dapatkan. Terlebih lagi ketika keadaan sedang genting dan kita butuh kuota internet. Nah, jika anda tertarik dengan cara daftar paket darurat telkomsel ini silahkan simak pembahasan pada sesi berikutnya.

Cara daftar paket darurat telkomsel

Untuk aktivasi paket darurat dan mulai mengajukan pinjam pulsa telkomsel bisa dilakukan dengan tiga metode. Yang pertama adalah lewat kode UMB dimana kita harus mengakses kode dial pada ponsel. Sedangkan cara selanjutnya yakni lewat SMS darurat telkomsel. Dan yang terakhir adalah dengan membelinya langsung lewat aplikasi mytelkomsel. Ketiga cara ini memang berbeda namun maksud dan tujuannya sama saja, jadi silahkan pilih metode yang sesuai untuk anda.

Kode paket darurat telkomsel:
  1. Dial ke *500*5# maka akan muncul kota dialog baru.
  2. Pilihlah paket darurat telkomsel susai dengan kebutuhan anda.
  3. Balas dengan ketik 1 untuk setuju aktivasi paket.
  4. Tunggulah beberapa saat hingga mendapatkan SMS konfirmasi.
  5. Selamat anda bisa menggunakan paket telkomsel selama 1 hari penuh.
Aktivasi paket darurat telkomsel lewat sms:
  1. Ketik dan kirim sms seperti biasanya.
  2. Jika pulsa anda tidak mencukupi maka akan mendapatkan SMS balasan "pulsa habis? pinjam pulsa telkomsel sekarang juga".
  3. Balas Ya untuk konfirmasi aktivasi pinjam pulsa darurat telkomsel.
Pinjam pulsa dan paket telkomsel lewat aplikasi:
  1. Install dan login aplikasi mytelkomsel.
  2. Masuk pada menu belanja.
  3. Pilih paket pilihan, dan sorot pada bagian paling bawah.
  4. Disana kita akan menemukan paket darurat telkomsel dengan harga Rp.0,-.
Itulah berbagai cara aktivasi paket darurat telkomsel yang bisa kita lakukan ketika pulsa, kuota dan data pada kartu habis. Namun dalam beberapa kasus terdapat kegagalan ketika mendaftar paket pinjam pulsa telkomsel diatas. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena kita belum membayar pinjaman pada periode sebelumnya. Dengan kata lain, program paket dan pulsa darurat telkomsel ini hanya bisa dilakukan sekali saja selama 1 periode. Setelahnya kita harus membayar pinjaman dulu baru bisa melakukan aktivasi kembali.

Kirim SMS darurat telkomsel

Ketika hal tersebut terjadi tentu akan sangat merepotkan terebih lagi posisi kita sedang butuh untuk berkomunikasi. Namun kita tidak perlu risau karena masih ada alternatif ketika cara daftar paket darurat telkomsel diatas gagal. KIta bisa memanfaatkan layanan kirim SMS darurat telkomsel. Seperti apakah metode dan cara kerja layanan yang satu ini?

Layanan SMS darurat sudah disediakan telkomsel sejak lama. Berbeda dengan program paket darurat dan pinjam pulsa telkomsel pada sesi sebelumnya. Biaya kirim SMS darurat telkomsel ini sepenuhnya dibebankan pada pelanggan yang menerima pesan. Jadi pihak yang mengirim pesan tidak harus meminjam pulsa ataupun aktivasi paket darurat telkomsel.

Nah, kita bisa memanfaatkan adanya program ini untuk mengirim SMS kepada kerabat dan teman dekat untuk segera membelikan pulsa. Dengan demikian kita tetap bisa memenuhi kebutuhan kuota telkomsel kita setiap harinya. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan simak tutorial di bawah ini:
  1. Ketik SMS seperti biasanya.
  2. Sebelum mengirim, ketik angka 7 pada awal SMS.
  3. Selanjutnya kirim SMS ke nomor tujuan.
  4. Maka secara otomatis nomor tujuan akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa anda mengirim pesan.
  5. Nomor tujuan akan diberikan opsi untuk menerima SMS (dengan biaya dibebankan) atau menolaknya.
  6. Jika penerima pesan menyetujuinya maka SMS akan langsung masuk.
Setelah kita mengetahui segala kemudahan yang ditawarkan telkomsel diatas apakah anda tertarik untuk menggunakannya? jika iya maka kita akan melanjutkan pembahasan. Setiap program telkomsel tentu memiliki syarat dan ketentuan sendiri sendiri. Termasuk juga program paket darurat telkomsel yang saat ini sedang kita bahas.

Syarat dan ketentuan pinjam pulsa telkomsel

Mengetahui segala syarat dan ketentuan paket darurat serta kirim SMS darurat telkomsel memang sangat penting. Hal ini akan menghindarkan kita dari segala pertanyaan umumnya seperti berapa pulsa yang bisa dipinjam?, berapa masa aktif paketan? dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak syarat dan ketentuan program ini:
  • Paket hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan prabayar telkomsel (simPATI, kartu AS, dan HALO).
  • Memiliki masa aktif 60 hari.
  • Tidak memiliki tunggakan pinjaman paket darurat.
  • Memenuhi kriteria penggunaan pulsa bulanan.
  • Paket darurat telkomsel tidak menambah masa aktif.
  • Setiap pembelian tidak dikenakan biaya tambahan.
Nah itulah beberapa persyaratan yang perlu kita pahami sebelum mulai pinjam pulsa telkomsel diatas. Poin pentinya adalah pada poin nomor dua dimana kita harus memiliki masa aktif setidaknya 60 hari terhitung dari peminjaman dan aktivasi paket darurat. Selain itu kita juga harus memenuhi kriteria penggunaan pulsa bulanan dan frekuensi transaksi bulanan telkomsel.

Cara mengembalikan pinjam pulsa telkomsel

Setelah berhasil menggunakan paket darurat telkomsel tentu kita harus mengembalikan pinjaman tersebut. Entah itu dalam bentuk kuota internet, SMS, nelpon dan paket data kita akan mengembalikannya dalam bentuk pulsa. Caranya sendiri cukup mudah, kita hanya perlu melakukan isi ulang pulsa seperti biasanya. Selanjutnya pulsa tersebut akan langsung terpotong untuk membayar pinjam pulsa telkomsel yang kita lakukan pada periode sebelumnya.

Dengan demikian kita telah melunasi paket darurat telkomsel dan bisa melakukan registrasi kembali pada periode selanjutnya. Nah apakah paket ini menarik dan layak untuk dibeli? semua tergantung pada individu kita masing masing. Bagi sebagian orang yang memang urgent kehadiran paket darurat telkomsel ini sangatlah membantu. Banyak yang sudah merasakan manfaat dari program pinjam pulsa telkomsel dan kirim sms darurat ini.

Itulah sedikit ulasan singkat tentang ketentuan, harga, dan nominal paket darurat telkomsel yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Telkomsel memang memiliki layanan pinjam pulsa dan paket data yang serba guna. Namun kita sendiri juga harus mawas diri dalam memenuhi kebutuhan khususnya dalam hal telekomunikasi. Menjaga ketersediaan pulsa dan paketan menjadi kunci utamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel