Paket Internet Axis Unlimited Bulanan Rp 40000

Paket Internet Axis Unlimited Bulanan Rp 40000 - Paket axis unlimited dijual dengan harga murah namun dengan kuota yang besar. Hal ini sekaligus menjadi bukti konsistensi axis dalam melayani kebutuhan paket internet murah di Indonesia. Tidak hanya menjual paket unlimited saja, namun axis juga menyediakan berbagai macam kebutuhan telekomunikasi lainnya. Dengan berbagai produk andalan ini axis mampu bersaing dengan provider kelas kakap seperti indosat, telkomsel, dan XL. Melalui produk paket internet axis unlimited provider ini bisa menarik minat konsumen di Indonesia.
Paket axis unlimited
Axis adalah salah satu provider GSM dengan sinyal 4G di indonesia. Provider ini sering memberikan promo paket internet murah kepada para pelanggannya. Demikian juga dengan paket internet axis unlimited yang saat ini sedang kita bahas. Paketan ini bahkan menawarkan akses internet gratis tanpa kuota ketika kita mengaktifkannya. Penawaran inilah yang akhirnya mengantarkan provider axis ke lima besar provider GSM di indonesia.

Terlepas dari berbagai paketan murah serta paket internet axis unlimited yang ada, axis masih memiliki beberapa kelemahan. Diantaranya adalah dari segi jaringan yang masih kurang stabil serta persebarannya yang masih belum merata. Meskipun demikian tetap saja provider axis banyak diminati karena harga paket internet unlimited murah yang ditawarkannya. Nah, apakah anda penasaran seperti apa rekomendasi paket axis unlimited yang layak dibeli? silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Paket Internet Axis Unlimited Bulanan Rp 40000

Berbicara tentang paket axis unlimited memang tidak akan ada habisnya. Axis akan terus melakukan pembaruan pada setiap paketannya seiring dengan berjalannya waktu. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan perkembangan jaman dan kebutuhan dari pelanggan itu sendiri. Provider penyedia paket internet unlimited yang lain pun juga melakukan hal demikian. Mereka terus membuat inovasi dalam segi hal varian paketan serta melakukan upgrade jaringan.

Demikian juga dengan axis yang terus berinovasi menghadirkan paket data baru yang dengan harga kompetitif. Pada dasarnya terdapat berbagai jenis varian paket internet axis unlimited yang dijual baik melalui aplikasi axis maupun kode dial. Yang membedakan antara paketan satu dengan lainnya adalah batasan kuota atau FUP pemakaian. Lantas apa itu FUP? dan apa pengaruhnya terhadap paket axis unlimited yang akan kita beli?

FUP paket unlimited axis

Jika kita membeli paket unlimited tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya FUP. Singkatan ini juga sering muncul dalam deskripsi paket internet unlimited yang dijual di semua provider. FUP mengarah pada istilah fair usage policy dimana ada kebijakan provider yang mengatur batasan maksimal penggunaan kuota normal pada paket internet axis unlimited maupun paketan lain.
Dengan diberlakukannya kebijakan pembatasan kuota internet ini maka pelanggan harus pandai dalam memiliki paket unlimited axis yang ingin dibeli. Penjabarannya adalah ketika kita beli paket unlimited dengan kuota FUP 4GB maka kuota tersebut akan terpakai layaknya kuota reguler. Namun ketika kuota 4GB sudah habis kita masih bisa mengakses internet meskipun kecepatan internetnya turun drastis.

Inilah yang dinamakan FUP dalam paket internet axis unlimited yang wajib diketahui oleh pelanggan. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa tidak sepenuhnya paket axis unlimited ataupun paketan dari provider lain benar-benar bersifat tak terbatas. Semua pasti ada batasannya, jika kuota FUP sudah habis maka kecepatan internet akan turun dengan sendirinya.

Paket internet axis unlimited

Kuota FUP Harga
16GB Rp 39.900
24GB Rp 51.900
39GB Rp 59.900
48GB Rp 74.900
80GB Rp 94.900
Dari tabel diatas kita bisa mengamati dan membandingkan harga paket axis unlimited satu dengan lainnya. Paketan tersebut memiliki masa aktif selama satu bulan dan setiap paketnya terdiri dari berbagai kuota. Jadi bisa disimpulkan bahwa paket unlimited axis diatas juga termasuk kedalam kategori paket combo. Adapun list kuota yang kita dapatkan ketika membeli paket internet axis diatas adalah:
  • Kuota internet.
  • Kuota chat.
  • Kuota sosial media.
  • Kuota internet malam.
  • Kuota musik.
  • Dan kuota games.
Paket internet axis unlimited diatas pada dasarnya masuk dalam produk axis owsem. Semua pelanggan bisa membelinya tanpa terkecuali melalui tiga cara. Yang pertama yakni lewat situs resminya secara langsung, cara kedua bisa lewat aplikasi, dan yang terakhir lewat kode ussd. Selanjutnya kita hanya perlu menentukan besaran kuota internet yang ingin kita beli.
Baca juga: Cara Daftar Paket Unlimited Axis Murah Tanpa Kuota
Misalnya saja kita berminat untuk membeli paket internet axis unlimited dengan kuota FUP 16GB kita hanya perlu pergi ke situs resmi axis. Selanjutnya pilih menu paket internet dan langkah terakhir adalah pilih paketan yang kita inginkan. Login dengan nomor axis lalu lakukan konfirmasi SMS dan tunggu hingga paket axis unlimited tersebut aktif.

Dalam memilih paketan memang diharuskan lebih teliti dan selektif. Pilihlah paketan yang menurut kita nyaman baik dari segi harga maupun kualitas jaringannya. Sekian artikel yang membahas tentang cara daftar paket internet axis unlimited yang bisa saya sampaikan kali ini. Semoga apa yang telah kita baca bisa bermanfaat untuk kita semua. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel