Paket TRI Unlimited Internet Gratis Tanpa Kuota

Paket TRI Unlimited Internet Gratis Tanpa Kuota - Dengan daftar paket internet tri unlimited kita bisa mengakses internet sepuasnya di jaringan 3G dan 4G. Tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk membeli paket internet 3 (TRI) yang satu ini. Meskipun banyak provider yang juga menyediakan paket internet unlimited namun tetap saja paket tri unlimited menjadi favorit banyak orang. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa provider TRI masih mampu bersaing dengan para kompetitornya dengan sangat baik.
cara daftar paket tri unlimited gratis internet tanpa kuota dengan harga murah
Paket internet tri murah unlimited
Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan telekomunikasi terus berkembang seiring berjalannya waktu. Perkembangan ini berimbas pada meningkatnya kebutuhan volume kuota internet setiap waktunya. Maka dari itu banyak provider yang menghadirkan paket internet untuk para pelanggannya. Contohnya adalah paket TRI unlimited yang memberikan akses internet tanpa batas selama sebulan setelah pembelian paket.

Selain menyediakan paket internet unlimited TRI juga menawarkan berbagai paketan lain dengan harga murah. Bahkan tanpa adanya paket TRI unlimited sekalipun paket reguler dari provider 3 sudah tergolong murah untuk volume kuota yang besar. Yang menjadi permasalahan adalah tidak semua orang tau tentang adanya paket unlimited tri tersebut. Hal ini disebabkan karena beberapa faktor yang berasal dari dalam provider itu sendiri.

Paket TRI Unlimited Internet Gratis Tanpa Kuota

Meskipun paket internet tri unlimited dirasa sangatlah murah namun pelanggan banyak yang menghadapi kenyataan yakni jaringan jelek. Tri memang memiliki jaringan internet yang kurang merata di Indonesia. Banyak konsumen yang mengeluhkan paket tri unlimited miliknya lemot atau bahkah tidak bisa menangkap jaringan sama sekali.

Namun kita sebagai user juga bisa mengatasi paket internet tri unlimited lemot tersebut. Caranya adalah dengan melakukan setting APN ataupun mengubah server jaringan tri itu sendiri. Dengan demikian kita tetanp bisa mendapatkan kecepatan yang stabil ketika paket tri unlimited yang kita beli lemot. Meskipun mengetahui berbagai resiko ketika menggunakan paket internet tri tetap saja masih banyak pelanggan yang membelinya. Hal ini semata mata karena memang harga paket internet tri unlimited lebih murah dibandingkan paketan lain.
Baca juga: Cara Setting APN Tri (3) 4G Tercepat Paling Stabil 2019
Pada intinya hadirnya paket tri unlimited beserta jajaran paket internet tri murah lainnya memang sangat membantu masyarakat. Khususnya mereka yang ingin mendapatkan internet dengan kuota besar namun dengan harga yang murah. Paket tri menjadi salah satu alternatif dan rekomendasi yang bisa mewujudkan kedua hal tersebut. Nah apakah anda salah satu pelanggan yang tertarik untuk mencoba paket unlimited tri ini? Jika iya silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Tabel harga paket TRI unlimited

Paket Internet Kuota Bonus Harga
Paket Tri 2GB 2GB 20 Menit Rp 35000
Paket Tri 3GB 3GB 30 Menit Rp 45000
TRI Hello Unlimited - Gratis Catting 4 Bulan Rp 8000
Tri Kuota Nonstop 25GB 30 Menit Rp 80000
Tri 30GB 4G 22GB 4G 8GB Rp100000
Tri Combo Unlimited 8GB 80 Menit Rp 100000
Kehadiran berbagai paket internet tri memang dirasa lebih mewarnai kancah industri telekomunikasi Indonesia. Secara otomatis semua provider harus bersaing secara kompetitif baik dari segi harga, layanan, dan inovasi paketan. Inilah yang membuat pelanggan akhirnya bisa memilih secara bebas paket internet unlimited yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk tetap bisa bersaing provider 3 terus melakukan inovasi dan perbaikan jaringan. Bukti konsistensi provider ini adalah dengan menghadirkan paket tri unlimited yang didukung jaringan 4G. Meskipun jaringan internet itu sendiri masih belum merata dan kurang stabil namun kita tetap harus mengapresiasi perkembangan three.

Pada tabel diatas bisa kita lihat daftar harga paket internet tri unlimited yang masih ada hingga saat ini. TRI menggunakan sistem FUP pada setiap paket unlimitednya. Sama halnya seperti paket unlimtied provider lainnya yang juga menggunakan FUP. Maksudnya adalah terdapat batasan wajar pemakaian kuota pada paket TRI unlimited yang kita beli. Jika kita sudah mencapai batas pemakaian kuota FUP maka secara otomatis kecepatan akan menurun namun pelanggan masih bisa mengakses internet hingga masa aktif paketan berakhir.

Paket TRI unlimited chatting

Banyaknya variasi paket internet tri memang sangat menguntungkan untuk kita. Dengan demikian sebagai pelanggan kita bisa memilih paketan secara leluasa dengan mengacu pada kebutuhan sehari hari. Salah satu kebutuhan tersebut adalah chatting yang saat ini menggantikan fungsi SMS. Chatting bisa dilakukan melalui banyak aplikasi misalnya whatsapp, line, kakaotalk, messenger dan aplikasi berbasis chatting lainnya.

Biasanya biaya chatting akan dibebankan pada kuota internet reguler yang dimiliki pelanggan. Namun dengan hadirnya paket tri unlimited chatting ini kita bisa saling berkirim pesan gratis selama sebulan penuh. Harga paket internet tri unlimited khusus chatting juga sangat murah yakni berkisar 8 ribu saja untuk satu kali pembelian paket. Lantas bagaimana cara beli paket unlimited tri chatting tersebut?

Paket TRI unlimited chatting masuk dalam kategori promo paket hallo tri yang sudah berjalan sangat lama. Paket ini sering juga disandingkan dengan paket dengan masa aktif unlimited. Kita tidak bisa membeli paket internet tri unlimited yang satu ini lewat kode USSD, aplikasi, mapun situs resmi 3 (three). Melainkan kita bisa membelinya dalam bentuk voucher di outlet dan konter resmi tri terdekat.

Dengan membayar uang Rp 8000 kita akan mendapatkan paket chat unlimited serta bonus pulsa Rp 5000 yang bisa kita belanjakan untuk keperluan lain. Nah apakah anda tertarik mencoba paket tri unlimited chatting diatas? Jika iya maka belilah voucher tri halo unlimited. Selanjutnya lakukan redeem voucher dan nikmati bonus chat serta pulsa gratisnya.

Paket TRI combo unlimited

Siapa yang tidak mengetahui paket combo yang notabennya merupakan paket internet serba guna. Paket combo tri menawarkan berbagai pilihan kuota yang meliputi kuota internet, sms, nelpon, dan chat dalam satu kali pembelian paket. Dengan demikian pelanggan tidak perlu lagi membeli paketan lain karena semua sudah terangkum dalam satu paket. paket tri unlimited yang satu ini menurut saya sangat efektif dan lebih ringkes daripada harus membeli paketan dobel dobel.

Terdapat banyak sekali paket internet tri unlimited combo yang layak dibeli. Salah satunya adalah paket combo 8GB dengan bonus kuota nelpon 80 menit ke sesama operator. Paket ini bisa kita nikmati dengan membayar pulsa sebesar seratus ribu rupiah dan memiliki masa aktif selama satu bulan. Setelah kuota utama habis kita masih bisa mengakses internet meskipun dengan kecepatan yang ala kadarnya.
Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri (Kartu 3) Terbaru
Lantas bagaimana cara daftar paket tri unlimited combo internet dan nelpon? mudah saja. Pastikan saja kita menggunakan kartu TRI semua versi dan memiliki cukup pulsa untuk pembelian. Selanjutnya silahkan ikuti tutorial di bawah ini:
  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode *123*3*3*1*3#.
  3. Lakukan konfirmasi pembelian paket.
  4. Tunggu hingga mendapat SMS notifikasi.
Lakukan refresh jaringan untuk menggunakan kuota internet tri yang sudah kita beli tadi. Dengan demikian kita sudah resmi menggunakan paket tri unlimited dengan kuota FUP 8GB dan tambahan 80 menit nelpon gratis. Jika FUP sudah habis maka kecepatan akan menurun drastis, maka dari itu jangan lupa untuk mempercepat jaringan internet agar kecepatan tetap stabil.

Paket internet tri unlimited nonstop

Pernahkah terpikir di benak anda akan kehabisan kuota? tentu sangat menjengkelkan jika hal itu terjadi. Apalagi ketika kita sedang butuh kuota untuk browsing ataupun chatting. Kuota yang habis akan menghambat serta mengganggu keseharian kita. jika menggunakan paket tri unlimited kuota nonstop maka anda tidak perlu memikirkan masalah tersebut. Karena kuota yang kita dapatkan ketika membeli paket internet tri nonstop sangatlah besar bahkan mencapai 35GB.

Volume kuota 35GB tersebut tentu sudah sangat banyak apalagi jika kita tidak terlalu aktif di dunia maya. Dengan membayar 80 ribu setiap bulannya kita akan mendapatkan paketan dengan total kuota 35GB. Sedangkan pembagian kuota paket internet tri unlimited ini adalah 30GB di jaringan 4G dan 5GB di semua jaringan.

Pada intinya paket internet tri murah ini menawarkan volume kuota besar untuk para pelanggannya. Semua pengguna kartu 3 tanpa terkecuali bisa membeli paketan ini melalui kode dial ataupun aplikasi. Lantas bagaimana cara beli paketan ini? mudah saja. Silahkan simak dan ikuti langkah langkah di bawah ini:
  1. Buka menu dial ponsel.
  2. Dial kode rahasia *123*3*5*3*1#.
  3. Konfirmasi pembelian paket.
  4. Tunggu SMS notifikasi pembelian sukses.
Lakukan refresh jaringan untuk mengaktifkan paket tri unlimited yang barusan kita beli. Mengingat jaringan tri yang masih belum stabil kita harus tetap waspada adanya down signal. Maka dari itu jangan lupa untuk mempercepat dan membuat jaringan stabil kita bisa setting APN tri (three).

Saya rasa cukup sekian dulu pembahasan cara daftar paket internet tri unlimited murah dalam artikel kali ini. Pada dasarnya dalam membeli paketan haruslah disesuaikan dengan kebutuhan kita sehari hari. Selain itu kita juga harus siap menanggung segala konsekwensi dari paket itu sendiri. Misalnya dengan membeli paket internet tri kita harus siap untuk menerima kenyataan bahwa jaringannya belum stabil. Namun jika kita ingin mendapatkan jaringan yang lebih stabil kita bisa membeli paket internet reguler. Tidak perlu harus muluk-muluk paket tri unlimited karena masih ada banyak sekali paketan lain yang disediakan provider tri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel