Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang

Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang - Apakah paket combo 15gb telkomsel anda hilang begitu saja dan tidak bisa diakses kembali? Kasus seperti ini sering terjadi beberapa hari belakangan ini. Mayoritas pelanggan mengeluhkan paket combo telkomsel hilang. Padahal paket combo tersebut menawarkan paket internet dengan harga murah. Misalnya saja paket combo telkomsel 15gb, 400 menit nelpon dan 400 sms gratis.
cara mengaktifkan dan mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang
Alasan kenapa paket combo 15GB telkomsel hilang
Padahal paket combo telkomsel merupakan salah satu paket internet murah yang banyak diminati. Paket ini termasuk kedalam kategori paket promot telkomsel dan tidak semua orang bisa membelinya. Hanya beberapa pelanggan terpilih dan pelanggan setia saja yang bisa mengakses kode rahasia paket combo 15gb telkomsel diatas.

Masalahnya adalah kenapa paket combo 15GB telkomsel hilang ? Masalah ini tentu berkaitan dengan kartu sakti telkomsel kita. Seperti yang kita ketahui, kartu sakti telkomsel merupakan kartu dengan kategori prioritas yang mampu mengakses paket combo telkomsel dan berbagai paket internet murah telkomsel lainnya.

Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang

Meskipun termasuk dalam ketegori kartu sakti telkomsel, namun ternyata kartu ini bisa kehilangan penawaran paket combo 15gb telkomsel maupun paket internet murah lainnya. Sebenarnya masalah ini sudah muncul sejak lama, bahkan jauh sebelum paket internet combo telkomsel muncul dan menjadi populer.

Contohnya saja ketika kartu sakti telkomsel hilang dan tidak bisa membeli pake internet murah telkomsel 8GB dengan harga 50ribu di tahun 2016 kemarin. Dan di tahun ini fenomena tersebut kembali terjadi dimana paket internet combo 15gb telkomsel hilang dari menu *363#. Permasalahan ini tentunya sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman, khususnya bagi mereka yang sudah nyaman dengan paket combo telkomsel.

Dalam artikel sebelumnya kita sudah membahas cara beli Paket Combo Telkomsel 15GB, 300 Menit, 400 SMS Rp 75000. Maka dalam artikel kali ini kita akan membahas kenapa paket combo 15gb telkomsel hilang dan bagaimana cara mengembalikan paket combo telkomsel yang hilamg tersebut. Untuk menyelesaikan permasalahan kartu sakti anda, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Kenapa paket combo telkomsel 15gb hilang?

Kenapa kartu sakti telkomsel hilang paket internet murahnya? ini merupakan pertanyaan klasik. Permasalahan paket internet murah telkomsel hilang ataupun hilangnya paket combo sudah sering terjadi. Namun kita tidak menyadarinya karena kita sudah nyaman dengan satu paket saja. Apabila kita sering membeli paket internet yang berbeda beda maka kita akan mengetahui pola dan algoritma paket internet telkomsel.

Pada bagian ini kita akan mempelajari alasan kenapa paket combo telkomsel hilang dan tidak bisa diakses lagi. Seperti yang kita ketahui, telkomsel merupakan salah satu provider raksasa di indonesia. Telkomsel selalu menawarkan berbagai promo baru pada pelanggan pelanggannya. Sebagai provider terkemuka, telkomsel selalu memprioritaskan pelanggan setianya.

Prioritas tersebut diwujudkan dalam berbagai promo seperti paket combo 15gb telkomsel dan paket internet murah lainnya. Tidak semua pelanggan bisa membelinya, melainkan hanya beberapa pelanggan terpilih dan pelanggan setia saja. Namun bagaimana jika pelanggan yang sudah pernah mendapatkan promo paket combo telkomsel tiba tiba tidak bisa membelinya kembali? Apakah kartu sakti telkomsel sudah rusak? ataukah telkomsel sudah tidak memprioritaskan pelanggan tersebut?

Jawabannya adalah tidak, bukan seperti itu pola dan algoritma telkomsel berjalan. Sebelumnya telah saya jelaskan bahwa telkomsel merupakan provider yang selalu berinovasi memberikan promo paket internet terbaru bagi para pelanggannya. Promo tersebut biasanya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Baca juga: Cara Setting APN Telkomsel 4G Unlimited Tercepat
Jadi ketika paket combo telkomsel hilang jangan panik dan merasa kartu sakti telkomsel anda sudah rusak. Kita harus berfikir dan memaknai permasalahan ini dengan jernih. Adapun beberapa alasan kartu kita tidak bisa mengakses paket internet murah karena:
  • Telkomsel melakukan upgrade layanan.
  • Tellkomsel membuat paket combo dan paket internet murah yang baru dan menghapus yang lama.
  • Telkomsel mengganti paket promo paket internet agar tercipta variasi pada kartu pelanggan.
  • Telkomsel memutar paket combo 15gb tersebut agar semua pelanggan bisa merasakannya.
  • Kartu sakti telkomsel anda masih dalam masa percobaan, sehingga telkomsel menarik kembali paket internet murah yang ada didalamnya.
Dari berbagai kemungkinan penyebab diatas dapat disimpulkan jika anda memiliki kartu sakti telkomsel yang sudah berusia tua maka akan selalu diprioritaskan. Meskipun paket combo 15gb telkomsel anda hilang, anda akan segera mendapatkan ganti paket internet murah lainnya. Maka dari itu salah satu solusi yang bisa saya tawarkan adalah bersabar dan menunggu promo paket internet murah telkomsel yang baru.

Cara mengembalikan paket combo telkomsel

Bagaimana jika saya sudah nyaman dengan paket combo 15gb telkomsel ? tenang, anda masih bisa membelinya. Sejatinya paket tersebut tidaklah hilang dari kartu anda. Anda masih bisa membeli paket combo telkomsel tersebut namun dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Paket combo memang memberikan kenyamanan dan memiliki nilai plus tersendiri bagi para pelanggan. Bagaimana tidak, paket ini menawarkan internet dengan kuota 15GB, kuota nelpon 300 menit dan 400 sms gratis dengan harga 75 ribu saja. Menurut saya, paket ini layak untuk dibeli setiap bulannya.

Sayangnya, di sebagian kartu sakti telkomsel paket ini sudah mulai menghilang dari menu *363#. Akhirnya banyak pelanggan yang mengeluh dan mencari cara mengaktifkan ataupun mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang tersebut.

Promo paket combo telkomsel ini bisa kita beli dengan menggunakan kartu sakti simpati dan kartu AS. Syaratnya adalah kita pernah mendapatkan promo paket combo 15gb telkomsel tersebut. Jika kita belum pernah mendapatkan promonya maka kita tidak bisa membelinya dengan cara apapun.

Rahasia untuk mengaktifkan dan membei paket combo diatas adalah melalui aplikasi my telkomsel apps. Ya, paket combo 15gb telkomsel dengan harga 75000 tersebut masih bisa kita beli melalui aplikasi mytelkomsel apps yang bisa kita unduh melalui playstore.
kenapa paket combo 15gb telkomse hilang
Paket combo 15gb telkomsel di menu unggulan
Lalu dimana kita bisa menemukan paket ini? Menu untuk mengakses paket internet murah dan paket combo telkomsel berada di menu paket internet unggulan. Silahkan akses menu unggulan dan anda akan menemukan paket combo 15gb telkomsel didalamnya dengan kuota yang sama dan harga yang sama. Namun anda harus ingat, jika sebelumnya anda belum pernah mendapatkan promo paket tersebut anda tidak akan bisa membelinya.

Sebenarnya untuk mendapatkan berbagai promo paket internet murah sangatlah mudah. Jadilah pelanggan yang loyal pada telkomsel. Lakukan pengisian pulsa dan pembelian paket secara rutin. Lama kelamaan anda akan mendapatkan berbagai promo paket internet murah. Nah itulah penyebab kenapa paket combo 15gb telkomsel hilang dan cara mengembalikan paket combo telkomsel yang hilang dalam artikel kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel