Paket Unlimited Smartfren MiFi 4G GSM dan CDMA Termurah

Paket Unlimited Smartfren MiFi 4G GSM dan CDMA Termurah - Smartfren merupakan salah satu provider yang menyediakan berbagai paket internet murah. Salah satunya adalah paket internet mifi smartfren yang bisa menjadi alternatif paketan dengan kuota besar. Dibekali dengan koneksi 4G tentunya paket unlimited smartfren mifi akan memanjakan pelanggan dengan kecepatan dan besarnya kuota.
Cara daftar Paket Unlimited Smartfren MiFi 4G GSM dan CDMA Termurah
Paket internet unlimited mifi smartfren 4G
Selain menyediakan paket internet murah dengan kuota besar, smartfren juga telah melakukan upgrade layanan dengan meluncurkan kartu smartfren GSM yang support 4G. Paket unlimited smartfren mifi adalah salah satu pilihan yang bisa kita beli. Selain itu kita juga bisa menikmati paketan lain yang tersedia dalam kartu smartfren GSM maupun CDMA dengan harga yang tidak kalah murah dengan provider lainnya.

Paket Unlimited Smartfren MiFi 4G GSM dan CDMA Termurah

Smartfren merupakan provider yang dulunya mendominasi pengguna internet di Indonesia. Melalui berbagai penawaran paket internet murah provider ini berhasil menarik minat banyak pelanggan. Sayangnya paket internet smartfren dulunya hanya support CDMA, namun sekarang smartfren telah melakukan upgrade jaringan menjadi 4G.

Provider ini telah mempublikasikan peluncuran kartu smartfren GSM 4G yang merupakan varian kartu terbarunya. Sayangnya, banyak pengguna internet yang masih minim informasi tentang hal ini. Padahal, kita bisa menikmati paket unlimited smartfren mifi dengan menggunakan kartu tersebut.

Paket internet MiFi

Sebelum kita membahas cara beli paket mifi smartfren unlimited, ada baiknya kita membahas apa itu mifi terlabih dahulu. Mifi adalah sebuah perangkat yang prinsip kerjanya menyerupai modem. Hanya saja mifi lebih fleksibel karena mudah dibawah kemana mana. Dengan adanya paket internet mifi smartfren kita bisa berbagi koneksi internet dengan teman teman kita.
Baca juga: Cara Setting APN Smartfren 4G Unlimited Tercepat
Paket unlimited smartfren mifi bisa kita beli baik di kartu GSM maupun CDMA. Paketan ini tentunya menawarkan kuota internet yang besar, namun dengan harga yang lebih murah dari paket mifi provider lainnya. Apakah anda tertarik membelinya?

Paket unlimited smartfren mifi

Kita bisa membeli paket mifi smartfren pada perangkat andromax untuk jenis kartu CDMA. Namun karena smartfren sudah merilis kartu GSM maka kita bisa menikmati paket unlimited smartfren mifi di device lainnya seperti huawei dan lain sebagainya.
Baca juga: Cara Mengatasi Kartu Smartfren Tidak Ada Sinyal dan Tidak Ada Layanan
Dalam membeli paket internet smartfren mifi kita harus menyesuaikan dengan kebutuhan. Pasalnya, smartfren menyediakan berbagai pilihan paket khusus mifi dengan kuota dan harga yang berbeda beda. Maka dari itu silahkan simak daftar harga paket internet mifi smartfren di bawah ini.
Paket unlimited Kuota FUP Masa Berlaku Harga
Paket Bulanan 1 9GB 30 Hari Rp200.000
Paket Bulanan 2 3GB 30 Hari Rp100.000
Paket Bulanan 3 1,5GB 30 Hari Rp60.000
Paket Harian 150MB 1 Hari Rp15.000
Jika paket internet smartfren mifi diatas unlimited kenapa harus ada FUP? tentu saja ini mengacu pada prinsip penggunaan. Semua paket internet unlimited ataupun paket mifi unlimited pasti memiliki FUP. FUP sendiri merupakan singkatan dari fair usage policy, singkatnya FUP adalah peraturan dasar yang ditetapkan untuk membatasi kuota umum dari paket smartfren unlimited.

Jadi setiap kali kuota FUP paket internet unlimited habis maka dampaknya adalah kecepatan internet akan turun. Namun, meski kecepatan turun kita masih bisa menggunakan internet. FUP sendiri tidak hanya diaplikasikan dalam paket unlimited smartfren mifi saja, melainkan pada paket internet unlimited di berbagai provider.

Cara daftar paket unlimited smartfren mifi

Hadirnya paket unlimited memang sangat menarik minat pelanggan. Namun ketika kita berkomitmen dan ingin membeli paket internet unlimited, maka kita juga harus siap dengan segala konsekwensinya. Jika anda ingin membeli paket internet mifi smartfren diatas silahkan ikuti panduan di bawah.

Paket unlimited smartfren bulanan 9GB:
  • Dial ke *123*3*7*200#.
  • Selanjutnya ikuti langkah pembelian.
  • Tunggu SMS notifikasi bahwa pembelian paket unlimited smartfren mifi telah berhasil.
Paket unlimited mifi smartfren 3GB:
  • Dial ke *123*3*7*100#.
  • Ikuti langkah pembelian.
  • Tunggu hingga muncul notifikasi pembelian paket internet unlimited berhasil.
Paket internet unlimited smartfren 1.5GB:
  • Dial ke *123*3*7*60#.
  • Ikuti petunjuk pembelian.
  • Tunggu hingga sms notifikasi pembelian paket unlimited smartfren telah berhasil.
Paket unlimited smartfren mifi 150MB:
  • Dial ke *123*3*7*15#.
  • Ikuti langkah dalam pembelian.
  • Tunggulah hingga muncul sms notifikasi pembelian paket internet unlimited smartfren telah berhasil.
Itulah berbagai paket unlimited mifi smartfren 4G yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Pilihan paket internet unlimited memang sangat banyak sekali, namun sebagai pelanggan kita harus selektif. Pilihlah paket unlimited smartfren MIFI sesuai dengan kebutuhan dan budget kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel