Trik Internet Gratis Smartfren 4G Unlimited Terbaru

Trik Internet Gratis Smartfren 4G Unlimited Terbaru - Smartfren memang dikenal sebagai salah satu provider yang menyediakan kuota internet gratis untuk pelanggannya. Kuota tersebut bisa didapatkan dengan cara legal maupun memanfaatkan celah tersendiri. Melalui kartu inilah kita bisa mengenal berbagai bug smartfren internet gratis yang pernah tenar di masanya. Hingga saat ini kita masih bisa mencari trik internet gratis smartfren unlimited secara luas di internet.
Cara mendapatkan kuota gratis smartfren 4G untuk internet selama satu bulan full
Trik kuota gratis smartfren unlimited GSM 4G
Terlepas dari berbagai bug smartfren yang ada, provider ini sebenarnya sudah dikenal menyediakan paketan murah. Harga paket internet smartfren bahkan bisa dikatakan berada di bawah standar harga paketan provider lainnya. Selain harganya, jumlah kuota pada paket smartfren juga bisa dibilang mumpuni karena volume kuotanya yang melimpah. Sehingga tanpa menggunakan trik internet gratis smartfren pun pelanggan sudah bisa menikmati manfaatnya.

Sebagai pelanggan lama smartfren tentu kita semua sudah mengetahui kelebihan serta kekurangan dari provider ini. Baik itu dari segi jaringan, stabilitas koneksi, serta harga paket dan besarnya kuota didalamnya. Kita juga harusnya sudah tau tentang dua varian kartu smartfren GSM dan CDMA yang saat ini beredar di pasaran.

Trik Internet Gratis Smartfren 4G Unlimited Terbaru

Pada mulanya smarfren hanya berfokus pada pelayanan kartu berbasis CDMA saja. Melalui layanan tersebut munculah paket internet unlimited, paket kuota gratis smartfren dan lain sebagainya. Jaringan yang diadopsi pun juga masih kalah saing dengan provider lainnya. Meski demikian smartfren tidak langsung patah semangat dalam menghadapi arus informasi. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan layanan dan perkembangan jaringan yang dilakukan perusahaan telekomunikasi tersebut.

Kartu smartfren GSM 4G internet menjadi bukti dari inovasi dan konsistensinya dalam meningkatkan layanan. Karena sinyal smartfren sekarang sudah menjadi 4G tentu asumsinya internet akan menjadi lebih cepat. Hal inilah yang menyebabkan kueri pencarian trik internet gratis smartfren 4G menjadi meningkat di mesin pencari. Singkatnya, siapa yang tidak mau mendapatkan kuota gratis smartfren dengan kecepatan 4G? tentu saja semua orang menginginkannya.
Baca juga: Cara Mengatasi Kartu Smartfren Tidak Ada Sinyal dan Tidak Ada Layanan
Saya akhirnya tergelitik untuk ikut menyikapi hal ini. Berbagai forum diskusi dan artikel sudah saya baca dan saya buat menjadi kesimpulan. Dalam artikel kali ini kita akan membahas tuntas cara internet gratis smartfren 4G dengan menggunakan kartu GSM ataupun CDMA. Penasaran bagaimana trik tersebut? silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Tool ispec smartfren

Cara internet gratis smartfren unlimited yang pertama adalah dengan menggunakan tool ispec smartfren APK yang bisa kita dapatkan dari berbagai sumber. Aplikasi ini memanfaatkan bug pada proxy serta query sehingga bisa menciptakan jalur baru untuk internet gratis. Karena ampuhnya tool ispec smartfren ini banyak sekali digunakan kalangan muda untuk mendapatkan kuota gratis. Penasaran bagaimana cara menggunakan tools ispec ini? silahakan ikuti tutorial di bawah ini:
  1. Install aplikasi ispec tool.
  2. Setelah instalasi selesai buka aplikasi tersebut. Beri ceklis pada menu proxy dan query.
  3. Pada bagian set query isikan saja smartwap.net pada kolom pertama, dan kosongkan dua kolom lainnya.
  4. Setting proxy pada tool menjadi 10.20.27.250 dengan port 80.
  5. Ubahlah proxy pada browser menjadi 127.0.0.1 dengan part 80.
  6. Selanjutnya simpan settingan ispec smartfren tersebut.
Sekarang cobalah untuk membuka internet. Jika berhasil maka anda sudah bisa menikmati internet gratis smartfren tanpa kuota di jaringan 3G maupun 4G. Untuk mematikan tool ispec juga sangat mudah, cukup swap settingan ON menjadi OFF. selanjutnya kita hanya perlu reset jaringan dan semua akan menjadi seperti semula.

Cara internet gratis smartfren 4G

Ditingkatkannya layanan smartfren yang semulanya CDMA menjadi GSM memang sangat menguntungkan pelanggan. Bagaimana tidak, sekarang pelanggan bisa menikmati akses internet 4G smartfren tanpa harus takut lemot seperti dulu. Dengan memanfaatkan celah APN bahkan kita bisa mendapatkan trik internet gratis smartfren 4G.

APN sendiri sebenarnya digunakan untuk mempercepat koneksi internet suatu provider. Meskipun setiap provider sudah memiliki APN default masing-masing namun tetap saja mengubah APN sangat perlu dilakukan. Berbagai penjelasan tentang cara setting APN smartfren juga sudah saya bahas dalam artikel sebelumnya.
Namun taukan anda dengan melakukan setting APN smartfren kita bisa mendapatkan akses internet gratis. Kita hanya perlu menemukan bug smartfren yang masih hidup untuk melakukannya. Selanjutnya mengubah proxy dan port APN seperti biasanya. Penasaran seperti apa trik internet gratis smartfren 4G dengan APN? silahkan simak tutorial di bawah ini:

  1. Buka pengaturan ponsel, masuk pengaturan jaringan dan pilih setting APN.
  2. Pada bagian nama APN isikan smartfren 4G.
  3. Pada bagian APN isikan smartfren4G.
  4. Kosongkan bagian prot dan proxy nya.
  5. Install dan buka aplikasi KPN Tunnel.
  6. Pilih menu config KNP tunnel pada pojok kanan atas.
  7. Pilih SSH tunnel dan gantilah Ipnya menjadi 128.199.247.224.
  8. Ubah port menjadi 443.
  9. Selanjutnya isikan password 200.
  10. Masuk pada menu SSL lanjutan.
  11. Pilih install SSL dan tunggu hingga proses selesai.
  12. Restart aplikasi KPN tunnel dengan cara ON OFF.
Dengan demikian kita akan mendapatkan akses internet gratis smartfren 4G yang bahkan bisa digunakan tanpa kuota sekalipun. Namun sedikit saran dari saya, dalam mempraktekan trik internet gratis smartfren 4G tersebuh pastikan pulsa dan kuota anda kosong. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Cara internet gratis smartfren GSM

Trik internet gratis smartfren GSM pada dasarnya masih menjadi sesuatu yang baru. Sedikit orang yang mengatahui cara internet gratis smartfren unlimited menggunakan kartu GSM. Hal ini disebabkan karena smartfren melakukan upgrade layanan belum lama ini. Lantas adalah bug smartfren GSM untuk mendapatkan kuota gratis? tentu saja ada. Kita bisa mengakses kode rahasia untuk mendapatkan kuota gratis smartfren tersebut.

Sayangnya keterbatasan informasi membuat saya belum sempat menulis tutorial dan berbagai kode smartfren tersebut. Ditambah minimnya sumber yang mengulas kode kuota gratis tersebut membuat saya menjadi kesulitan. Namun jangan risau karena saya akan melakukan update artikel secara rutin dan berkala ketika mendapatkan trik internet smartfren unlimited yang baru.

Itulah beberapa cara internet gratis smartfren yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini. Pada dasarnya tanpa menggunakan trik pun internet smartfren sudah sangat murah. Selain itu volume kuotanya pun juga tidak main main. Baik paket internet harian, mingguan dan bulanan smartfren memiliki pilihan kuota gajah yang layak untuk dibeli.

Namun kalau ada yang gratis mengapa kita tidak ambil kesempatan tersebut? benar kan. Kita bisa mencari trik kuota gratis telkomsel tersebut di berbagai forum sosial media. Jika anda menemukan bug smartfren ataupun trik internet yang masih fresh silahkan cantumkan pada kolom komentar di bawah. Selanjutnya akan saya ulas dan saya jadikan bahan rujukan untuk artikel selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel